Extrashoot Coffee at Pluit Jakarta

April 27th, 2019. Main-main ke Pluit itu harus banget di-prepare mau mampir ke mana aja. Nah pas nih ada tempat baru *saat itu hahaha* sebut saja dia
mawarExtrashoot Coffee. LOL. Senang selalu mampir tempat baru. Tapi belakangan ini sih gw gak terlalu napsu lagi. Dibawa santai aja. Jauh2 soalnya hehehe.


Ada parkiran mobil di depan coffee shopnya. Jadi lumayan deh hubby cukup puas nemenin gw ke sana. Kalo gak ada parkir gitu yang ribet. Ada area outdoor, ada area indoor. Gw milih foto di outdoor dan duduk di indoor. Seperti biasa lah ya. Untung ajak hubby jadi bisa bantuin gw bawa keluar masuk kopinya. Hihihi. Mayan punya asisten gak berbayar kan. Malah asistennya yang traktir gw mulu hahahaha. Untuk suasana di coffee shop, gw cukup suka sih. Tempatnya gak terlalu besar, berkesan intim jadinya. Barista2nya juga ramah2. Cukup penting buat gw tuh. Karena kalo baristanya sombong, langsung males dateng ke tempat itu lagi.





Mochaccino 35k

Mochaccino andalanku. Hihihi. Selalu suka minum mocha. Coklat dan kopi jadi satu itu sungguh nikmat. Lucunya, coklat dan kopi itu sama2 pahit, tapi pahitnya berbeda. Dan kalo jadi satu aromanya malah semakin enak dihirup. Hmmm..


Chocolate Signature 38k

Hubby suka chocolate signature-nya nih. Rasanya enak katanya. Gak terlalu pahit, gak terlalu manis. Wangi dan flavorful banget. Jelas nikmat diminum langsung saat baru jadi. Gw juga setuju sih. Enak bener. Recommended nih di Extrashoot!



Extrashoot Coffee
Jl. Pluit Karang Jelita No.37
Pluit, Jakarta
Phone: +62 21 22673866
IG: @extrashoot.coffee

Comments

Popular Posts