Osaka Ohsho at Grand Indonesia West Mall Thamrin Jakarta

December 6th, 2017. Iyak, gw ke Osaka Ohsho akhir taon kemaren. Kenapa gw baru bikin sekarang? Pelan2 ntar bakal gw kupas alasannya. Gw udah tau mereka buka pertama kali di Plaza Senayan. Tapi gw baru sempat mampir ke outlet kedua mereka di Grand Indonesia.


IMG_8756


Tempatnya gak terlalu besar. Lokasinya di West Mall lantai 3A. Keliatan jelas kok dari luar. Gw iseng ke sana pas bareng hubby. Kita berdua emang penyuka makanan Jepang dan tertarik banget karena kalo diliat2 mereka spesialisasi di gyoza. And yes, we love gyoza. Jadi penasaran kan.


IMG_8755 IMG_8757 IMG_8762 IMG_8761 IMG_8758 IMG_8760 IMG_8759


Ice Tea 18k


IMG_8764


Ice Green Tea 20k


IMG_8763


Rice Set: Tenshinhan Set 85k


Each set includes: Gyoza 5 pieces, Chicken Karage, Egg Soup


Tenshinhan itu disajikan kaya foto di bawah ini. Jadi nasi dibungkus dengan telur, dikasi saus yang kental dan manis. Well, not my favourite sih. Buat gw biasa aja hehehe.


Tenshinhan is Chinese style Japanese food. You can find it in most of the Chinese restaurants in Japan, but you can not find it in China. It’s essentially a fried egg with kanikama (imitation crab) covered with a thick, sweet sauce.


Well, setelah cobain Tenshinhan, gw emang gak gitu berharap banyak dari menu itu. Gw pikir restonya kan special di gyoza. Pasti gyoza-nya yang lebih dahsyat kan. Gw order Pork Gyoza, krn kami berdua memang pecinta pork haha. Sungguh disayangkan, kami berdua sama2 kecewa dengan pork gyoza-nya. Kurang cocok dengan selera kami. Sampe gw mikir, ini gyoza gini amat sih rasanya. Hiks. Sedih sih. Terlalu berharap banyak sepertinya.


Menu chicken karage-nya lumayan enak. Itu kayanya yang membuat kami agak terobati hehehe.


IMG_8767 IMG_8771 IMG_8770 IMG_8769 IMG_8768 IMG_8766


Braised Pork Belly (Kakuni) 65k


Karena kecewa dengan gyoza-nya, gw en hubby sepakat mesen ala carte menu. Terpilihlah ini braised pork belly. Dan rasanya juga lumayan deh. Cuma gw pernah makan yg lebih enak. Jadi ya kaga sampe tergila2 juga sih sama menu ini.


IMG_8772


Well, setelah baca pasti gak heran kenapa gw gak semangat bikin reviewnya. Ya moga2 aja ntar kapan2 kalo kepengen cobain lagi, udah lebih cocok ya seleranya sama gw hehehe.


Osaka Ohsho
Grand Indonesia Mall
West Mall Level 3A
Jl. MH Thamrin
Thamrin, Jakarta
Phone: +62 21 23580060
IG: @osakaohshoid

Comments

Popular Posts