Copper Club at Tarian Timur Raya Kelapa Gading Jakarta

August 17th, 2018. Udah lama banget sejak mereka buka, gw pengen ke Copper Club. Liat postingan temen, penasaran juga kaya gimana sih tempatnya. Tapi sayang banget, Kelapa Gading tuh daerah macet yang paling sering gw hindari. Sampe akhirnya gw diajakin ke sana sama salah satu temen foodie, pas tgl 17 Agustus 2018. Pasti gak gitu rame harusnya jalanan ya, karena banyak yg upacara dan mungkin juga banyak yang jalan-jalan long weekend. Pas kebetulan gw juga ada janji mo ke area sana, sekalian deh gw jadiin satu hari. Yaaaay.


IMG_9841


Berlokasi di area yang agak jauh dari tengah2 Kelapa Gading, gw cukup salut dengan mereka. Berani. Tapi, dikarenakan tampilannya yang cantik, sepertinya semua orang kepingin mampir ke sana. 2 lantai coffee shop dengan coffee bar di lantai 1 dan tempat duduk lebih banyak di lantai 2, Copper Club menjual kopi, makanan dan juga area untuk foto #OOTD yang emang lagi digemari manusia jaman now. Yup, kadang gak cuma ketemu anak muda atau remaja yang sibuk foto, suka juga liat emak2 segerombolan sibuk foto buat content Instagram mereka biar gak kalah gaul sama anak2nya. *hellawwww wkwkwkw* Untungnya Copper Club gak cuma jualan tempat yak karena setelah gw coba minuman dan makanannya.. well, ntar deh gw kupas tuntas di bawah yak..


IMG_9842 IMG_9843 IMG_9844 IMG_9862 IMG_9852 IMG_9851 IMG_9849 IMG_9848 IMG_9847 IMG_9845 IMG_9846 IMG_9853 IMG_9840 IMG_9854 IMG_9855 IMG_9856 IMG_9857 IMG_9860 IMG_9861 IMG_9887 IMG_9888 IMG_9889 IMG_9890


Cappuccino 35k


IMG_9864


Americano 28k


IMG_9866


Copper Coffee 25k


Penyuka kopi susu pasti suka dengan kopi susunya Copper Club. Light, milky, gak terlalu setrong. Penyuka kopi item mgkn belon tentu suka hehehe. Tapi kopinya enak. Gak sembarangan bikin. Gak terlalu manis, jadi pas banget deh pokoknya.


IMG_9863


Avocado Latte (available on September 2018)


Ini menu baru mereka. Baru ada next month ya. Karena gw kaga doyan alpukat, jadi gw kaga nyobain juga sih. Cuma gw yakin penggila alpukat akan suka. Cobain aja dih. Next month ya!


IMG_9882


Merah Putih Latte 38k (available on August 2018)


Bisa dipesan selama bulan Agustus. Iyak, emang utk semacam ngerayain Dirgahayu Indonesia. Merah Putih, seperti warna bendera tanah air kita. Trus minumnya harus sambil nyanyi lagu wajib? Ya nggak juga sih. LOL. Tapi intinya menghormati 17 Agustus 1945 lah yao. Oya, rasanya enak. Milky. Cocok buat gw.


IMG_9868 IMG_9876 IMG_9877 IMG_9880


Club Fried Rice 45k


Begitu ditaro di depan gw, langsung ngeces loh. Wangi banget. Gw pun gak lama2 foto, secepat kilat pokoknya. Abis itu langsung makan dengan lahapnya. Asli enak banget. Kombinasi nasi goreng tektek en nasi goreng rumahan. Aduh, nikmat banget. Gw sampe brenti makan, sengaja disisain buat malemnya. *psst, malemnya pun masi enak abis diangetin bentar*


IMG_9893 IMG_9894 IMG_9895


Club Spageti 45k


Selain menu nasi goreng, mereka juga ada menu spageti. Ini pun enak deh. Wanginya menggiurkan. Disajikan dengan 3 potongan sosis plus taburan parmesan cheese. Favorit banget nih. Gw seneng karena tipenya mirip aglio olio tapi gak pedes. OMG. Recommended sih.


IMG_9896 IMG_9897 IMG_9898


Club Banana


Pisang goreng dengan taburan keju parut dan coklat meises, plus ada es krim di atasnya. Es krim-nya enak. Manis, dingin, ya tipikal es krim. Sayang banget pisang gorengnya kurang manis dan keras. Kalo manis dan lebih benyet, gw lebih suka sih. Hihihi. Gw emang penggila pisgor sih. Snack paling endessss. Jadi, please Copper Club, next time coba pisang gorengnya lebih empuk dan lebih manis. :)


IMG_9885


Thank you Copper Club for the lovely lunch.


Copper Club
Jl. Tarian Timur Raya Blok W1 No. 23
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 811-8081-168
IG: @copperclub.id

Comments

Popular Posts