Relish Bistro at Fraser Residence Menteng Jakarta

July 31st, 2018. Bertempat di dalam Fraser Residence Menteng, Relish Bistro mengangkat tema casual dining di tengah2 area Menteng. Gak sulit untuk menemukan tempat ini. Sederet dengan Kolese Kanisius, buat alumni anak Sanur kaya gw, udah kebayang kok lokasinya hahaha.


IMG_9193


Pas masuk ke dalam, suka banget sama ambiancenya. Keliatan classy tapi gak intimidating. Tetep friendly with their own style. Terbagi 2 area, ada area indoor dan area semi outdoor. Nah yang gemesin, mereka sebelahan sama kolam renang. Wiii seru kan tuh. Udah gitu, pengen banget nyebur deh, apalagi liat floating ban renang gitu yg gede2 dan lucu2. Hiiih, andaikan gak ada markomnya ikut makan bareng gw, gw udah loncat tuh ke kolam hahaha.


IMG_9194 IMG_9195 IMG_9196 IMG_9197 IMG_9198 IMG_9199 IMG_9200 IMG_9201 IMG_9208 IMG_9206 IMG_9205 IMG_9202 IMG_9204 IMG_9203


Ice Lemon Tea


IMG_9209


Energy Booster 55k


watermelon fruits, mint leaves, grenadine, top with soda


Hari itu lagi panas2nya, jadi walau gw udah jarang banget minum soda, begitu ditawarin yg bersoda, gw langsung setuju deh hehehe. Warna kemerahan yang cantik, dipadu rasa segar dari soda, cocok banget dengan namanya: energy booster. Begitu abis minum, langsung bertenaga deh. Hihihi.


IMG_9211


Relish Pizza 85k


pizza with beef pepperoni, shredded chicken, beef bacon with cheese sauce and melted mozzarella


Pizzanya berukuran besar banget. Cocok deh buat sharing sama temen2. Suka banget gw krn kulitnya tipis dan empuk banget. Toppingnya pun generous. Beef pepperoni, chicken, beef bacon. Campur jadi satu. Bareng cheese sauce dan melted mozzarella. Wow, rasanya sempurna.


IMG_9212 IMG_9213


Crusty Salmon 210k


norwegian salmon with crusty herbed, served with crushed baby potatoes and balsamic sauce


Gw tertarik banget pas liat ada menu salmon. Awalnya mo coba baramundi, tapi trus br ngeh eh ada salmon. Dan mereka blg enakan salmon hahahaha. Yawdah kupilih salmon sajah. Teksturnya lembut dan rasanya pun unik krn ada crusty-nya. Oya, biasanya disajikan dengan baby potatoes, tapi gw request ganti ke mashed potato. Waah gw suka banget mashed potato-nya. Gw makan sampe abis tuh. Tekstur dan rasanya mendekati sempurna. Wow. Recommended.


IMG_9220 IMG_9221


Thank you Relish Bistro for the wonderful lunch.


Relish Bistro
Fraser Residence Menteng
Jl. Menteng Raya No.60
Kebon Sirih, Jakarta
Phone: +62 21 29551888
IG: @relishbistrojkt

Comments

Popular Posts