Kopi Kemang at Kemang Selatan Jakarta

June 11th, 2018. Tau Kopi Kemang dari adek gw. Dia bilang udah lama buka. Udah beberapa kali gojekin katanya LOL. Trus penasaran donk gw. Akhirnya kapan waktu ke sana sama hubby. Tapi gak nemu. Pas mo muter balik nyari lagi, udah keburu rame jalanannya. Gagal mampir deh. So gw ke sana sendiri naek mobil online, dan akhirnya nemu tempatnya. Pantes aja waktu itu kaga ketemuuuu. Tempatnya agak hidden sih. Sebut sajah hidden gem.


IMG_7518


Begitu turun dari mobil, gw langsung ktemu area outdoornya. Cantik loh. Gak terlalu gede, tapi looks comfy. Begitu masuk ke dalam, area indoor malah gak gede2 amat. Tapi cukup nyaman buat menikmati minuman. Tapi emang bukan buat kerja laptopan yak. Gak ada mejanya yang enak buat kerja. Bener2 buat enjoying coffee.


IMG_7520 IMG_8463 IMG_7521 IMG_7523 IMG_7517 IMG_7522


Es Kopi Susu 20k


Es Kopi Susu-nya lumayan enak. Actually, gw udah minta dibikin agak light, tapi kayanya mereka sistemnya tinggal ambil dr kulkas. Jadi udah dibikin dulu beberapa. Cuma, bagusnya emang gak terlalu kenceng. Gak terlalu manis. Dan kopinya masi berasa. Gak terlalu kebanyakan susu gitu.


IMG_7525


Kayanya sih mereka emang udah cukup rame ya pesanan via gojek gitu. Sukses terus ya!


Kopi Kemang
Jl. Kemang Selatan I No. 10
Kemang, Jakarta
Phone: +62 813-1840-5557
IG: @kopikemang

Comments

Popular Posts