Kopi Janji Jiwa Jilid 3 at Ruko Sixth Avenue West Land Cengkareng Jakarta

August 19th, 2018. Pas banget tanggal ganjil, gw jadi bisa kelilingan deh di hari itu. Abis mampir ke beberapa lokasi, sampe juga gw di Kopi Janji Jiwa Jilid 3. Posisinya di lantai 2 gitu. Kalo mau ke atas, ya monggo minta ijin ke resto di bawahnya. Bilang aja mo ke Janji Jiwa. *trus nyanyi janji hati hahaha*


IMG_9962


Tempatnya gak terlalu besar. Mungkin di dalam muat 10 orang duduk, tapi ada area di luar 4 meja dengan masing-masing bisa 4 orang duduk. Gw sempet duduk di luar, pas nungguin rada sepi-an. Ada bapak gojek lagi duduk manis nunggu pesanan beres hehehe. Etapi di luar anginnya kenceng bangetttt. Hubby bilang, "Kamu masuk angin ntar!" Yawdah, masuk ke dalam lagi hahaha. Oya, gw dikasi tau asal nama janji jiwa itu karena ownernya emang punya janji pada diri sendiri bakal bikin coffee shop gini, makanya pas udah bisa bikin, pake nama Janji Jiwa. Mungkin kalo nama ownernya Joni, bakal jadi Janji Joni. *ini apa sih?? wkwkwkwk*


IMG_9961 IMG_9963 IMG_9966 IMG_9967 IMG_9964 IMG_9965 IMG_9969 IMG_9968


Oya Kopi Janji Jiwa lagi bikin Soy Series. Jadi kopinya soy milk, aman utk para vegan. Wah pengetahuan baru buat gw. Jadi selama ini gw taunya vegan itu gak makan daging aja, tapi ternyata susu pun gak minum ya. Hmm.. sungguh berdedikasi tinggi. Eits, bukannya gw bloon ya, tapi emang gak mencari tahu tentang vegan. Kalo gw tau semua, dewa donk! LOL.


Soy Coffee Latte 25k


Seri pertama adalah Soy Coffee Latte. Jadi semacam es kopi susu tapi diganti susunya jadi soy milk. Enak rasanya kok. Gw pikir bakal aneh ya, soalnya gw pernah ganti susu di salah satu tempat ngopi terkenal, dari susu biasa menjadi susu kedelai, trus malah enek. Awalnya ragu2 donk, tapi setelah nyoba sedikit, eh gak berasa udah abis segelas. LOL.


IMG_9981


Soy Coffee Latte with Vanilla Ice Cream 30k


Kalo ini bukan buat vegan, karena ada vanilla ice cream-nya. Tapi buat penggemar soy milk yang mau lebih creamy, bisa pesen tipe ini. Lagian, ini kan aman ya buat para lactose-intollerant. Oya, yang pasti jadi lebih manis. Kalo mau gak terlalu manis, mungkin bisa minta dikurangi manisnya.


IMG_9985


Soy Matcha Latte 28k


Penggemar Matcha! Yoohoo! *melambai2kan segelas soy matcha latte* Ini pun versi soy series yang aman buat para vegan. Yuk atuh dipesan. Aman banget buat lambung juga. Gw udah coba, dan efeknya cuma keenakan dan kekenyangan hahaha.


IMG_9975


Soy Matcha Latte with Matcha Ice Cream 30k


Nah, buat yang bukan vegan, pengen sedikit lebih strong rasa matcha-nya bole pesen yg with matcha ice cream. Gw malah lebih suka yang ini ya. Malah lebih strong rasa matcha-nya. Lebih berasa pait2nya. Iyak. Matcha itu harus berasa paitnya baru beneran enak. Kalo manis doank mah bukan matcha namanya. Gula, buk. Hahaha.


IMG_9976


Well, sekian review gw tentang Soy Series kali ini. Sampai jumpa lagi di review selanjutnya. LOL. Thank you Kopi Janji Jiwa. See you again soon!


Kopi Janji Jiwa Jilid 3
Ruko Sixth Avenue West Land
Blok H6A No. 30 2nd Floor
Jl. Raya Citra Garden 6
Cengkareng, Jakarta
Phone: +62 812-1105-8669
IG: @kopijanjijiwa


Kopi Janji Jiwa Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Comments

Popular Posts