[CLOSED] Warung Kudeta at Lippo Mall Puri Jakarta

June 16th, 2018. Pas maen ke Lippo Mall Puri, eh liat ada tempat baru buka. Iseng2 gw samperin donk bareng hubby. Ternyata menunya macam2 ya. Mostly sih indomie, ropang, kue cubit, dll. Banyak deh menunya. Namanya Warung Kudeta. Diinget2 tuh kalo ke Lippo Mall Puri ya hehehe.

IMG_7697

Begitu masuk, disambut area yang tidak terlalu besar, dengan kulkas untuk minuman di sebelah kiri berderet, dan sekitar 3 meja berukuran lumayan besar. Trus, kalo masuk ke sebelah dalam ada deretan meja makan juga, plus area outdoor yang cukup luas. Berhubung ramai, kita memilih di area dekat pintu masuk. Lumayan baru aja ada yang selesai makan.

IMG_7681 IMG_7680 IMG_7685 IMG_7684 IMG_7683 IMG_7682

Tea O Tawar 12k

IMG_7686

Indomie Kuah Kornet 20k

Terus terang penampakan di menu lebih bagus daripada penampakan di foto gw di bawah ini hahaha. Iya, gw soalnya request jangan pake sambel jangan pake cabe2an deh pokoknya. Dan, di menu warnanya keliatan cakep banget kemerah2an gitu hehehe. Jadi maklum ya kalo foto gw hasilnya gini aja LOL. Anyway, kornetnya kelewat dikit sih, jadi kurang berasa juga. Tapi ya indomie kuah enak2 aja sih buat gw. Cuma ya mgkn lebih enak kalo ditambah telur dan keju ya. Well, next time deh, pake tambahan topping.

IMG_7690 IMG_7691 IMG_7696

Kue Cubit Peanut Butter Jelly 22k

Whoaaaaa. Waktu dateng ke meja, gilaaaak wangi banget. Peanut butter dan jelly-nya bener2 menggiurkan deh. Kue cubitnya juga ukurannya lebih gede daripada yang biasa gw makan hehehe. Teksturnya enak. Lembut banget. Dan peanut butter jelly-nya generous bangettttt. Melt in your mouth!

IMG_7687IMG_7688 IMG_7689

Congratulations Warung Kudeta for the opening.

Warung Kudeta
Lippo Mall Puri
St. Moritz Ground Floor
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1
Puri Indah, Jakarta
IG: @warungkudetajakarta

Comments

Popular Posts