SING Bak Kut Teh at Lippo Mall Puri Jakarta

June 16th, 2018. Lagi iseng2 maen di Lippo Mall Puri, mo cari makan malam berduaan hubby. Bingung mo makan apa, eeeeh trus keingetan, "Tadi kayanya ada bakuteh pas kita baru sampe?" Akhirnya mampir deh ke SING Bak Kut Teh.


IMG_7698


Pas lewatin pertama kali itu agak penasaran emang. Wah ada bakuteh baru nih. Secara gw en hubby kan penggila bakuteh versi Singapore hehehe. Begitu udah agak malam, mulai rame kan tuh, hampir semua tempat penuh. Trus sembari nyari tempat makan, balik lagi deh ke SING, dan untungnya masi ada tempat buat kita. Yaaay. Sambil liat2an sama hubby, akhirnya kita masuk dan duduk deh. Tempatnya gak terlalu luas, tapi cukup nyaman.


IMG_7699 IMG_7700 IMG_7701 IMG_7702


Ice Tea 10k


IMG_7704


Ice Barley 20k


IMG_7703


Steam Rice 10k


Nasinya kurang putih ya kalo kata gw. Agak kuning malah warnanya. Untung teksturnya masi enak dimakan.


IMG_7706


Youtiao 14k


Untuk cakwe-nya, gw prefer kalo dibikin lebih crispy. Teksturnya agak terlalu keras, dan warnanya agak pucat kuning gitu. Kurang coklat seperti youtiao yang biasa gw makan.


IMG_7707


Pork Ribs Soup 73k


Soupnya kurang gurih kalo kata gw. Pedesnya bole nambah bole nggak. Tapi gurihnya better ditambah deh kalo kata gw. Untuk pork ribs-nya udah enak. Empuk. Yummy. Cuma gw prefer dagingnya lebih gede hahahahaha..


IMG_7709 IMG_7710 IMG_7712


SING Bak Kut Teh
Lippo Mall Puri LG Floor
St. Moritz
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1
Puri Indah, Jakarta
Phone: +62 813-8560-4850
IG: @singbkt.jktlmp

Comments

Popular Posts