[CLOSED] Mimo Cooks & Coffee at Pondok Indah Jakarta

August 14th, 2018. Seperti biasa, kalo jalan sendirian, gw lebih banyak dapet tempat2 baru dibanding jalan sama yang lain. Makanya pas banget gw ke Pondok Indah area, gw mampir deh ke Mimo Cooks & Coffee. Udah lama liat ada tempat lucu gini, tapi baru sempet mampir.

IMG_2663

Pas sampe, trus dikasi tau kalo mo masuk harus muter. Jadi gw masuk lah ke dalam, ke area yang lebih gede. Ada parkiran, dan sekumpulan tempat gitu. Ketemu Mimo, ada 2 meja kecil di luar gitu, geser pintu, trus masuk ke dalam. Tempatnya kecil, kiyut banget. Dominasi warna pink dan hijau rumput. Gw ngambil duduk di pojokan, ada colokan *asik bisa laptopan* trus mesen deh.

IMG_9688 IMG_9692 IMG_9687 IMG_9686 IMG_9689 IMG_9691 IMG_9690

Kopi Susu Mimo 18k

So happy bisa cobain kopi susunya. Sesuai selera gw banget soalnya. Gak jahat ke lambung. Rasanya agak light tp juga gak ngilangin kenceng kopinya.. *kaya lomba lari aja, kenceng2an hahaha* Anyway, kemasannya juga pake botol plastik gitu, jadi gak susah utk take-away atau pun minum-dikit-tutup-lagi-masuk-tas-buat-nanti-sore. Jadi gak bakal bingung buat diminum kapan aja.

IMG_9699

Matcha on Pinku 20k

Matcha campur strawberry. Disajikan dingin pake es batu yang gak terlalu banyak. Jadi walau diminum pelan2 pun gak sampe ngerusak flavour. Rasanya enak. Perpaduan matcha dan stroberinya mendekati sempurna, jadi gak saling mengalahkan rasa satu sama lain.

IMG_9693

Wagyu Aburi Don 60k

Wagyu Aburi Don-nya beda sama yang lain. Gak ada tuh telor mata sapi stengah matang on top of the don. *hiyaaaa bahasanya acak2an LOL* Anyway, mereka emang sengaja pake scrambled egg biar gak mainstream lah. Dan turned out, enak banget. Creamy bener nasinya. Untuk wagyu-nya, gw suka banget dengan rasanya. Teksturnya juga lumayan empuk. Kalo mo dibikin lebih empuk lagi, gw lebih bahagia hahahaha. Tapi teksturnya udah ok kok. :)

IMG_9695 IMG_9697 IMG_9696

Great job Mimo. Recommended place banget buat makan dan minum enak plus nongkrong asik. Playlist-nya enak2 banget didenger. Betah!

Mimo Cooks & Coffee
Jl. Gedung Hijau Raya No. 74
Unit SF 07
Pondok Indah, Jakarta
Phone: +62 811-8504-450
IG: @haimimo

Comments

Popular Posts