Alfred at Seibu Dept Store Grand Indonesia Thamrin Jakarta

August 1st, 2018. Pertama liat ini waktu ke Seibu. Waaah mau ada tempat baru nih. Begitu udah buka, mampir donk, eeeeh ternyata full booked. Akhirnya gak jadi nyobain deh. Trus sempet ngobrol via chat gitu, dan dikasi info kalo better di weekdays, lebih sepi daripada weekend. Akhirnya di awal Agustus yang cerah, gw mampir lagi ke Alfred. Yaaaay.


IMG_9273


Begitu masuk, tempatnya gak terlalu besar. Untuk dining area-nya berbentuk L. Deretan sebelah dalam berbentuk sofa. Terlihat nyaman. Ada yang semi outdoor juga, jadi menghadap ke luar. Lebih bagus buat foto sih karena dekat dengan natural light. Di salah satu sudut ada neon sign dengan tulisan "Ended up at Alfred's." Lucu deh. Definitely bakal jadi tempat #OOTD ciwik2 dah hahahaha..


IMG_9272 IMG_9257 IMG_9258 IMG_9254 IMG_9251 IMG_9252 IMG_9255 IMG_9256 IMG_9259


Hazelnut Latte 50k


Ini lucu sih. Jadi awalnya gw masi ragu mo pesen yg hot atau yang cold. Gw tanyalah sama mas-nya, yg cold ada layers apa2 gak, katanya nggak. Sambil masi mikir yawdah gw blg deh, "Pesen yang hot ya mas. Di sini juga udah adem AC-nya." Dan keluarlah yang cold. Lalalalala. Gw mo protes, kesian juga. Yawdah lah pasrah aja. Pas liat tampilannya, cakep juga difoto hahahaha. Bodohnya gw, pas udah selesai gw foto, langsung gw minum tanpa gw aduk. Yaowoh manis banget hahahaha. Trus abis itu langsung terasa pahitnya bahaha. Nasib.. nasib.. Harusnya diaduk yo biar manisnya rata LOL. Oya, sepengetahuan gw, Alfred pake Common Grounds buat kopinya. Yawdah pantes aja enak!


IMG_9260 IMG_9261


Le Entrecôte 115k


120g Australian prime beef patty, le entrecôte beurre blanc sauce, cheddar cheese, alfred sweet chilli aoili, mesclun


Pas dikasi liat menu, bingung2 sih mo makan apa, tapi pas liat mereka special di burger, akhirnya gw pesen burger deh. Lumayan banyak menu burgernya, tapi seperti biasa, gw mikirnya mending pesen yang lumayan signature daripada yang biasa2 aja kan. Makanya gw pesen deh itu Le Entrecôte. Gw suka sih bun-nya empuk banget. Teksturnya pas sama selera gw. Beef patty-nya juga enak. Cuma kurang tebal.  Hahaha. Maklum, gw kebiasaan makan burger, yang beef patty-nya lebih gede daripada bun-nya LOL. Oya, le entrecôte beurre blanc sauce-nya rasanya unik. Rasa gurihnya pas banget, dipadukan dengan cheddar cheese yang menambah cita rasa burgernya.


IMG_9263 IMG_9265 IMG_9264 IMG_9271


Congratulations Alfred for the opening.


Alfred
Grand Indonesia Mall
Seibu Department Store
West Mall Ground Floor
Jl. MH Thamrin
Thamrin, Jakarta
Phone: +62 21 23580178
IG: @alfred.jkt

Comments

Popular Posts