Yamalu at Deplu Raya Bintaro Jakarta

August 14th, 2018. Pas Yamalu baru buka, udah dapet info dari Cindy. Sebagai #teammakanmulu area Bintaro, udah harus lah dia info2 ke gw hahaha.. Tapi berhubung Bintaro itu rasanya jauh banget dari gw, ya belon disamperin lah. Sampe akhirnya kemaren itu gw ke area Pondok Indah dan sekitarnya. Pas liat maps, eh ternyata gak terlalu jauh nih. Gw ajak deh Cindy, pas banget dia sempet nemenin, cusss..


IMG_2675


Untung gw pernah liat logonya, jadi pas lewatin jalanannya, trus gw liat ada logonya di depan pintu masuknya. Muter deh mobil online gw, trus brenti di depannya. Gw masuk jalan kaki ke dalam, ngikutin petunjuk yang ada. Sampe di lahan yang cukup luas, gw tanya sama bapak-bapak yang lagi duduk di sekitar situ, trus ditunjukin jalannya. Masuklah gw ke Yamalu. Area outdoornya luas, seluas area indoor-nya. Aduh, tempatnya bagus banget. Nyaman dan bikin betah. Pas gw masuk ke dalam, ada beberapa orang yang duduk di meja panjang deket pintu masuk, trus ada 2 orang yang duduk di tengah, ada 4 orang ibuk2 yang lagi seru di pojokan, dan ada 2 cewe yang lagi asik ngobrol di meja panjang di sebelah dalam. Karena gak ada tempat duduk lagi, gw minta ijin ke 2 cewe yg asik ngobrol utk duduk di meja panjang sisi satunya, sambil nunggu Cindy. *dan ternyata salah satu dari mereka adalah Kak Dewi Subrata yang keren itu.. pantes rasanya gw kenal.. maklum Kak, aku kehausan nunggu Cindy sampe gak perhatian LOL*


IMG_9700 IMG_9703 IMG_9702 IMG_9704 IMG_9705 IMG_9712 IMG_9706 IMG_9707 IMG_9727 IMG_9709 IMG_9710 IMG_9715 IMG_9713 IMG_9726 IMG_9714 IMG_9708 IMG_9716 IMG_9711 IMG_9717 IMG_9718


Cappuccino 35k


Pesenan Cindy. Kaga gw cobain. Tanggung lah, udah mo abis juga, baru inget belon cobain hahaha. Kata Cindy enak, yawdah percaya aja, doi kan lumayan ngerti kopi, dibanding gw LOL.


IMG_9719


Ice Yuzu Soda 35k


Begitu liat ada menu ini, gw langsung ngomong dalam hati, "Gw harus pesen ini. Keliatan seger banget." Dan ternyata emang beneran seger banget deh. Yuzu-nya asem-asem gimana gitu. Ditambahin soda, makin semriwing, apalagi diminum dingin OMG. Ketagihan sih gw. Andaikan bisa refill.. *you wish, yen. you wish!*


IMG_9721


Spinach Mushroom Quiche 30k


Kebetulan Cindy kayanya belon makan, jadi sampe situ udah ribut laper. Akhirnya doi pesen quiche deh. Gw kaga nyobain sih secara gw udah makan dan takut kekenyangan juga. Tapi looks good sih. Kata Cindy sih generous banget isinya hehehe. Recommended berarti buat yang laper dan pengen makan enak.


IMG_9725


So guys, buat yang pengen tempat cakep buat #OOTD atau buat nongkrong sama temen atau buat makan sama family, mampir deh ke sini. Super duper recommended!


Yamalu
Jl. Deplu Raya No.16
Bintaro, Jakarta
Phone: +62 821-1212-8692
IG: @ya.ma.lu

Comments

Popular Posts