Ottoman's Coffee Brewers at Cilandak Town Square CITOS Jakarta

December 1st, 2018. Udah lama nungguin Ottoman's Coffee buka di Citos. Begitu sempet janjian, mampir deh ke sana rame2 bareng Aline dan Cindy plus family masing2. Sempet nunggu sejam sebelum akhirnya bisa mesen. Tadinya gw mikir nunggu orangnya dateng hahaha ternyata emang bisa mesen duluan. Yawdah setelah perut2 teriak minta makan, baru deh mulai mesen2 hihihi. Monmaap Aline Cindy dan family, gara2 gw malah kalian kesiangan hehehe.


Tempatnya cakep loh. Walau gak segede outlet di Mega Kuningan, tapi cukup cantik juga buat foto2 para #OOTDers yang demen nyari tempat buat foto doank hahahaha. Itu tempat ya jadi rebutan banget. LOL. Oya di outlet ini ada area outdoor juga. Jadi pasti nyaman buat yang mau merokok, gak mengganggu yang duduk di dalam.





Latte (8oz) 41k

Orderan Cindy, gak nyoba tapi gw yakin pasti enak hehehe.


Iced Mochachinno 42k

Ini orderan gw. Enak banget. Tapi gw kelamaan foto jadi udah gak gitu dingin. Next time harus lebih cepet diminum kayanya hehehe. Iced Mochachinno-nya manis pahit nikmat deh.


Pink Latte 45k

Orderan Jali. Gak nyoba. Tapi katanya agak beda dg latte biasa. Hahahaha. Cuma Jali emang gak sembarangan bisa cocok sama latte. Next time deh gw cobain.


Yuzuyu 39k

Orderan hubby. Enak. Seger. Entah kenapa kalo yuzu itu selalu enak ya. Menyegarkan banget. Thirst-quenching.


Nano Nona 55k
Pickled Ponti Mandarin, Chilled Orange Juice, Mango Juice, Fruit Salt

Pesenan Fachmi. Ini juga seger. Rasanya kaya nano-nano sebetulnya hahaha. Manis asem asin. Rame rasanya. Lah jadi iklan hahaha.


Flaming Guavas 55k
Pink Guava Juice, Chilled Orange Juice, Yuzu, Frozen Strawberry

Penampilan minuman pesenan Aline ini paling cantik. Gemesh gitu. Rasanya juga enak. Seger. Kalo suka guava, harus banget pesen ini. Recommended!


Crazy Fries 55k
Succulent Chopped Ribs, Melted Cheese, Scallions, Spiked Gravy, Caramelized Onions.

Wah ini enak banget menu fries-nya. Teksturnya gak keras, malah cenderung lunak, tapi anak2 suka, dan yang paling penting, hubby doyan banget. Hahaha. Doi gak suka pedes kan, jadi begitu ada menu yang gak pedas, beruntunglah dia hahaha. Chopped Ribs-nya alamakjan deh. Empuk bangettttt. Melted cheese dicampur spiked gravy dan caramelized onions, bikin makin gurih. Recommended buat anak2!



Balinese Spice Chicken Satay 45k
Salsa Kecombrang, Coconut Flakes and Basa Genep Mayo.

Gw coba sedikit nih. Seiprit aja. Dan lgs nyerah. Gw serahkan ke mereka deh buat ngabisin. Pedesnya kaga nahan. Sayang juga, krn hubby paling doyan sate hehehe. Ntar kapan2 ke sana lagi deh siapa tau bisa bikin gak pedes hihihi.



Balinese Egg Benedict 89k
Balinese Style Grilled Chicken, Butter Rice Toast, Two Poached Eggs. Served with Basa Genep Hollandaise, Sambal Matah, Fried Shallots and Salad.

Ini menu pedes juga. Tapi enak sih. Andaikan gak pedes pasti gak gw bagi2 ke yang laen hahaha. Mungkin itu sebabnya dipesenin yang pedes ya. Bisa gw abisin semua. Yang laen kaga kebagian. Gawat kan LOL. Tapi emang unik menu ini. Menu egg benedict cuma dibikin tipe bali2 gitu. Nyam.



Srikaya Maple Bacon French Toast 65K
Srikaya Filled French Toast with Crispy Beef Bacon, Strawberry, Kiwi. Served with Vanilla Bean Gelato and Maple.

Gw suka nih. Lumayan banyak gw makan ini hahaha. Mumpung gak pedes. Yaiyalah. Oya unik banget, french toast pake crispy beef bacon. Isiannya srikaya pula. Favorit gw. Enak enak enak.



Grilled Slow Cooked Short Ribs 155k
Mashed Potato, Corn Slaw, Homemade Bbq Sauce and Baby Corn.

Wah ini favorit gw en hubby. Kami berdua doyan banget. Short ribs-nya empuk benerrrr. Fluffy kaya kapas. Hihi. Trus mashed potatonya favorit sih. Enak banget. Tekstur dan rasanya mendekati sempurna. Recommended! Buat harga 155k, worth the price banget deh.



Flash Grill Miso Salmon and Dynamite Salmon 129k
Furikake Rice with 63° Egg, Chuka Wakame and Rainbow Radish.

Menu ini lucu, cara makannya bisa dijadiin sushi roll. Jadi semua dicampur di dalam nori, lalu langsung dicaplok semua. Atau bisa juga diaduk jadi satu trus dimakan seperti makan nasi biasa. Gw cobain dua2 cara itu donk. Dan emang enak dimakan pake norinya. Sedap! Miso salmonnya delish banget. Dan gw juga suka banget dynamite salmonnya. Addicting!



  

Chicken Betutu Rice 79k
Grilled Chicken, Lawar Vegetables, Sambal Mbe, "matah" Salsa and Sunny Side up Egg.

Menu ini bukan favorit gw karena pedessss. Tapi gw sempet kok nyobain. Enak banget buat yg doyan pedes. Ayamnya empuk, lawarnya gurih, dan buat gw, segala yang dicampur pake sunny side up egg, pasti enak. LOL.



  

Granny Fairy Tale Pancake 69k
Pandan Pancake Served with Meringue, Rambut Nenek, Kinca Sauce and Seasonal Fruits.

Aline Cindy dan anak2 suka menu ini. Tapi gw malah lebih suka yang french toast. Cuma penampakannya emang lucuk, kaya Christmas gitu. Merah dan Hijau. Tapi buat gw pancake-nya kurang lembut. Cuma kinca sauce-nya sih enak ya. Apalagi dikasi topping rambut nenek, makin gemesh.



Thank you Ottoman's for the lovely lunch!

Ottoman's Coffee Brewers
Cilandak Town Square Ground Floor
Jl. TB Simatupang
Fatmawati, Jakarta
IG: @ottomans.coffee

Comments

Popular Posts