One Teaspoon Coffee at Cipete Dalam Cilandak Jakarta

October 2nd, 2018. Masi seputar Cipete area, pas mo samperin Cindy di acara undangan, eh gak sengaja liat One Teaspoon Coffee di pinggir jalan. Tempatnya lucu banget. Ada tangga gitu menuju pintu masuknya. Warnanya juga eye-catching banget.


Tempatnya mungil, simple tapi nyenengin. Di dinding2nya banyak mural yang bagus2 banget. Lucu deh. Gambar kartun2 gitu hehe. Kebetulan pas ke sana ketemu ownernya. Ngobrol2 gitu deh. Cindy juga akhirnya nyusul karena emang masi keburu waktunya sebelum ke acara. Oya posisinya itu deket banget sama sekolah Perancis. Kayanya ada di sebrang dan di sebelahnya gitu deh.








Latte 30k

Suka banget sama latte-nya. Gak terlalu light sih, kopinya masi berasa kenceng, gw berasa kaya udah pakar banget minum kopi ya hahaha. Tekstur kopi yang rich dengan rasa kopi yang strong, bikin ngopi jadi makin asik.


Caramel Macchiato 35k

Cindy pesen caramel macchiato. Ini versi kopi yang juga menyenangkan dengan sweet flavour dan tekstur yang lebih ligt malahan. Kayanya kalo ke sana lagi gw mo pesen ini aja deh hahaha.


Thank you One Teaspoon Coffee sudah menyajikan kopi2 yang enak untuk dinikmati siang itu sebelum kami berdua menuju ke tempat acara. Next time pengen cobain yang lain2 pastinya. Lumayan tempatnya nyaman buat kerja laptopan juga. Mo me-time baca buku pun juga nyaman banget. Dijamin ketagihan sih main ke situ.

One Teaspoon Coffee
Jl. Cipete Dalam No. 37
Cilandak, Jakarta
Phone: +62 813-8545-8688
IG: @oneteaspoon_cipete

Comments

Popular Posts