Sebastian Coffee & Kitchen at Setiabudi Kuningan Jakarta

October 16th, 2018. Udah sering denger Sebastian Coffee tapi lokasinya jauh banget. Makanya pas tau ada cabangnya buka di Setiabudi, langsung deh gw samperin. Jalan kaki dari apartemen. Lumayan jauh sih, keringetan. Tapi daripada pesen mobil online, ribet lah, ntar jemputnya lebih jauh daripada nganter gw.


Tempatnya bagus deh. Kalo dari luar sih keliatan kaya kantor hahaha tapi begitu masuk langsung terasa nyamannya. Warna2 pastel jadi sering dipake ya sama coffee shop jaman sekarang. Putih, pink, salem. Gitu2 deh. Nah pas gw dateng pertama kali itu, mereka lagi ada acara shooting, jadi gw juga gak sempet foto banyak. Nyoba kopi aja gak sempet. Sedih kan. Tapi gw pasti bakal balik dan bakal update blog ini. Ditunggu ya.





Latte


Congratulations again Sebastian Coffee. Definitely pasti bakal balik, secara belon pernah nyobain hahaha.

Sebastian Coffee & Kitchen
MD Place Bulding Ground Floor
Jl. Setiabudi Selatan No. 7
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 898-814-3353
IG: @sebastiancoffeeandkitchen

Comments

Popular Posts