[CLOSED] Kopi Ono at Wijaya Timur Dharmawangsa Jakarta

October 4th, 2018. Nemu Kopi Ono gak sengaja pas maen2 di timeline IG. Trus samperin deh pagi2 pas baru buka. Huft, pagi2 aja udah panas. Untung ada indoornya yang pake AC. Lokasinya gampang ketemu kok. Cek via maps aja. Better naek mobil online atau naek motor kayanya kalo ke sini.


Jadi tempat duduknya cukup banyak. Ada di outdoor beberapa meja, trus di indoor-nya juga ada beberapa meja. Bahkan pas gw ke sana mereka lagi bikin semacam gazebo. Sampe minta maaf karena berantakan. Gapapa laaaah, gw kan juga duduknya di indoor, gak ganggu sama sekali. Nyaman juga buat kerja laptopan.






Yogu Shake 20k

Saking panasnya Jakarta, gw pun pesen yogu shake. Dan terbukti sangat menyegarkan. Jadi ini susu yang dishake dengan sirup lemon trus ditambah sama yakult. Kebayang gak tuh segernya? Recommended buat pencinta non-coffee.


Kopi Susu Ono 20k

Saking hausnya, sampe lupa foto Kopi Susu Ono deh. Akhirnya pake foto ini aja biar gak kosong ya. Kopinya enak, light, gak kenceng. Pas banget dengan selera gw yang emang suka banget kopi dengan susu yang lebih banyak. Nyam.

TABOX (Taichan in a Box)

Lucu nih konsepnya. Tapi sayang pas disajikan ke gw, ditaro di piring. Harusnya di box kertas gitu sih hehehe. Dikasi coba 2 rasa sambal yang berbeda. Sayangnya gw justru gak suka pedes. Jadi gw cuma makan nasi sama taichan-nya hehehe. Enak juga. Empuk. Terus terang yang lebih suka sate itu hubby hahaha jadi pas gw kasi dia coba, dia yg lebih girang karena emang suka banget. Tapi harus banget pake nasi, kalo gak buat gw sih keasinan kalo digado gitu aja. Cuma kalo emang suka asin, pasti doyan deh. Enyak.

Taichan Bakar Sambal Original + Nasi 30k


Taichan Bakar Sambal Matah + Nasi 30k


Thank you Kopi Ono.

Kopi Ono
Jl. Wijaya Timur II No. 14
Dharmawangsa, Jakarta
Phone: +62 812-9854-8998
IG: @kopi.ono

Comments

Popular Posts