Hause Rooftop at MD Place Setiabudi Kuningan Jakarta

October 16th, 2018. Sudah dari sejak mereka opening udah pengen mampir hahahaha wow udah lama banget kayanya itu ya. Jadi selalu mau mampir tapi waktunya gak pernah pas. Entah kenapa. Trus kan posisinya sebetulnya deket banget dari apartemen, tapi ya itu jadi bingung kalo ke sana sama siapa, naek apa, mesen apa. Akhirnya malah gak nyamperin deh. Makanya begitu kemaren mendadak terdampar di MD Place, mampir juga ke Hause Rooftop. At last!


Wow. Gw gak bisa berkata2 pas masuk ke dalam. Tempatnya luas banget. Ada indoor dan outdoor. Indoornya cantik dengan banyak pernak pernik unik. Betah banget rasanya duduk di sana. Keramahan orang2nya juga bikin hati senang. Dan lucunya, dengan nama hause yang juga berarti home, beneran feel home deh. Begitu liat outdoornya, jatuh hati lagi. Cakep banget. Bagus buat foto2 deh. Pantes aja orang2 pada demen ke sini ya hehehe.










Latte 45k

Karena ada acara lain, gw cuma sempet ngopi bentar. Mo pesen makanan takut gak keburu ke tempat berikutnya hahaha. Bisa ditoyor sama Aline Cindy LOL. Gw suka latte-nya. Light dan mild. Pas dengan seleraaaaa gw.


Next time deh mampir lagi. Cobain menu lainnya. Thank you Hause Rooftop for the lovely latte.

Hause Rooftop
MD Place Building 6th Floor
Jl. Setiabudi Selatan No. 7
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 021 29529852
IG: @hauserooftop

Comments

Popular Posts