Coteca at Sahid Office Boutique Sudirman Jakarta

October 5th, 2018. Tau info ada Coteca buka di Sudirman, dikasi tau my only brother. Pas dia lewatin katanya liat ada coffee shop mo buka. Trus gak berapa lama beneran buka di situ. Yawdah gw samperin deh.


Lokasinya di atas alfamart express. Trus kayanya banyak orang masuk ke dalam buat naek lift, mungkin ke kantor ya. Tapi gw sendiri gak ngecek lah kantor apaan. Gak sekepo itu hahaha. Ada outdoor kecil buat smoking area. Tapi indoornya lebih luas. Dan enak banget buat kerja laptopan. Asal liat dulu colokan ada di sisi mana hehehe. Tempatnya agak remang2 tapi nyaman banget. Beneran deh kalo mo kerja ketik2 atau baca buku kek, enak deh di sini. Gw gatau cabang yang pertama kaya gimana, karena pas ke sana dulu ternyata tutup gitu, gak ada info di IG-nya. Makanya trus belon ke sana lagi, karena lokasinya jauh. Eh untung buka di Sudirman.







Matcha Latte 32k

Pas ke sana mereka baru abis maintenance mesin kopinya kayanya, jadi gak bisa pesen kopi pagi itu. So, gw pesen matcha latte lah sebagai gantinya. Wah matcha latte-nya cukup strong. Rich banget teksturnya. Gw yakin kopinya bakal lebih mantap nih. Ntar deh kalo ke sana, cobain kopinya hehehe.



Cheese Cake 35k

Cheese cake-nya enak. Empuk. Moist. Tapi lumayan padat. Cuma gak sampe padat banget. Kalo padat banget malah gw kurang suka. Lebih suka yang lembut. Ya ini lembut, makanya kusuka hehehe.



Thank you Coteca.

Coteca
Sahid Office Boutique
Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Sudirman, Jakarta
Phone: +62 859-5985-2888
IG: @coteca.id

Comments

Popular Posts