[CLOSED] Bagoes Kopi at Cipete Utara Cilandak Jakarta

October 2nd, 2018. Pas banget ada acara di Cipete area, mampirlah gw ke Bagoes Kopi. Gampang kok cari tempatnya. Tinggal cek ke google maps atau waze. Ntar juga ketemu. Pas sampe, gw demen deh parkiran mobil gampang. Bisa muat 2-3 mobil kayanya.


Begitu masuk ke dalam, gak gitu gede sih tempatnya. Sebetulnya bisa lebih nyaman, tapi AC-nya agak panas. Padahal enak banget buat nongkrong. Tapi karena agak panas, gw juga gak berlama2 jadinya. Gw bertahan sebentar nunggu Cindy sampe ke lokasi acara. Pas dia udah mo sampe, gw baru pindah tempat.




      
Mochaccino 25k

Mochaccino-nya pait bangetttt. Tapi mo nambah gula malah gw takut makin kurang enak. Jadilah gw pasrah berpahit2 ria dengan mochaccino ini hahaha.


Es Kopi Susu Butterscotch 20k

Es Kopi Susu-nya enak. Rasa butterscotch emang favorit gw sih. Dan di kopi botolan ini, butterscotch-nya cukup rich tekstur dan flavournya. Seriusan ini es kopi susunya bisa bikin ketagihan deh. Gw lupa juga sih mereka ada rasa apa aja, tapi yang pasti gw kalo ke sono lagi bakal beli lagi yang butterscotch ini. Favourite banget!


Meringue Cake 15k

Well, gw berharap agak banyak di meringue cake ini, tapi sayang banget creamnya kebanyakan, dan rasanya kurang cocok sama selera gw. Kurang suka gw sama cakenya. Next time cobain yg laen ah.



Bagoes Kopi
Jl. Cipete Utara No. 2
Cilandak, Jakarta
Phone: +62 817-084-9035
IG: @kopi.bagoes

Comments

Popular Posts