[EVENT] LALLA Christmas Set Menu

December 23rd, 2018. Setelah sekian lama, mampir lagi ke Lalla. Tempatnya gak ada perubahan. Masi cantik seperti dulu, cuma bedanya ada hiasan lampu2 aja. Mencerminkan lampu Natal yang kelap kelip dengan indahnya. Gw datang pas di jam buka jam 11. Bahkan mereka belon buka pintu. LOL. Tipikal gw. Kalo datang on-time.


Masi suka sama tempatnya. Awalnya gw mau duduk di outdoor biar fotonya lebih bagus. Apa daya kemaren itu pas di sana angin kenceng banget. Gw berdiri aja udah kaya mo terbang gitu. Yaowoh berasa enteng ya. Pas masuk langsung disambut dengan ramah. Abis itu langsung order menu2nya.





Christmas Set Menu 250k++

STARTER


Mushrooms & Truffle Oil Toast
champignon mushrooms - oyster mushrooms - caramelized onion - dill

Selembar roti dibagi 3 bagian trus dijadiin toast gitu. Atasnya dikasih mushrooms dan onion plus dill. Enak banget deh. Cuma gw gak nolak kalo dikasi truffle oil lebih banyak hahaha. Tekstur toast-nya garing tapi gak keras. Hubby doyan banget. :)

MAIN COURSE

Main Course dikasih 2 pilihan, tapi karena gw berdua jadi gw pesen dua2nya.

Sous Vide Stuffed Chicken Leg
minced chicken - bell pepper confit - garlic puree - baby carrots & potatoes - brussel sprouts - soy & thyme jus

Jangan lupa siram menu ini dengan soy & thyme jus-nya yang udah disediakan. Wah enak banget loh jus-nya. Rasanya gak terlalu asin, gurih dan addicting. Chicken-nya empuk. Dibikin semacam rollade trus dipotong2 gitu. Super delish. Gw rekomen banget nih. Pasti suka deh kalo kalian coba.



Grilled Salmon Yakisoba
yakisoba noodles - champignon mushrooms - nori

Grilled salmonnya enyaaaak. Empuk dan garing, dimakan bersamaan. Dagingnya empuk, kulitnya garing. Nyam. Yakisobanya juga enaaaaak. Teksturnya pas dengan selera gw. Sayangnya pedes. Jadi hubby cuma makan dikit. Gw juga sebetulnya gak suka pedes, tapi karena enak, abis juga hahahaha. Ini juga rekomen banget.

DESSERT

Ricota Cheesecake
graham crumble - glazed blueberry - lemon foam

Wow! Ini bakal jadi favorit cheese lovers nih. Sebagai pecinta coklat, gw aja bisa bilang ini enak. Walau kami berharap ada pilihan coklat juga hahahaha. Teksturnya fluffy banget. Super fluffy. Tapi graham crumble-nya dabest! Gila enak bangetttt. Lemon foamnya juga lucu rasanya. Lemon banget gituuu. Nyam!



Thank you Lalla for the lovely Christmas lunch.

Lalla
Capital Place
Jl. Gatot Subroto Kav 18
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 21 27933287
IG: @lallajkt

Comments

Popular Posts