Kayuh Clubhouse at Cikajang Senopati Jakarta

October 17th, 2018. Gw lagi berkeliaran di area senopati waktu ada yang ngasi tau kalo Kayuh Clubhouse baru buka banget. Langsung deh meluncur ke sana, mumpung pas di situ soalnya. Kalo ntar kudu siapin waktu lagi buat keliling Senopati, lama lagi baru mampir. LOL.


Tempatnya bagus deh. Spacious banget. Banyak sepeda jadi dekorasi di dalam. Pas gw dateng juga udah rame deh. Kayanya emang dibikin buat perkumpulan orang2 yg hobi bersepeda. Setau gw emang banyak coffee shop kaya gitu sekarang. Hebat ya dari hobi sepedaan trus bikin coffee shop. Salut!






Es Kopi Susu Gowes 25k

Es kopi susunya enak banget deh. Milky tapi tetep berasa kopinya. Enak diminum dingin2, yaiyalah, namanya juga es kopi hahaha. Botolnya lucu deh. Beda dengan yg lain. Gak kekinian ya hahaha.


Cafe Latte 35k

Lattenya lumayan kenceng. Tapi rasanya enak buat penggemar kopi karena kopinya juga terasa banget. Dan selalu senang ngopi di tempat yang nyaman. Oya, di bawah gw tampilin gelas plastik kalo buat take away kopi panas. Cakep deh gelasnya kusukaaaaa makanya gw pinjem buat foto hihi.



Congratulations Kayuh Clubhouse for opening. Semoga buka makin banyak outlet di mana2 hehehe.

Kayuh Clubhouse
Jl. Cikajang No. 82A
Senopati, Jakarta
Phone: +62 812-9462-9321
IG: @kayuhclubhouse

Comments

Popular Posts