[CLOSED] Cart Coffee at Northouse Residence Kuningan Jakarta

October 5th, 2018. Udah lama pengen coba Cart Coffee tapi belon kesampean mampir ke salah satu cabangnya. Sebetulnya gak jauh2 amat sih. Seputar Sudirman Thamrin banyak kok hehehe. Tapi kebanyakan lokasi di gedung kantor, jadi agak risih kalo ke sana. Eh senangnya pas buka di Northouse Residence. Kalo gak salah sih kost2an gitu. Jadi gw lebih nyaman sih nyamperinnya.


Gw ke sini sama Aline trus kita milih2 gitu deh mo minum apa. Ada outdoor areanya buat kongkow2 yg mo ngerokok. Enak juga sih tempatnya. Di dalam juga ada tempat duduk, tapi gak segede di depan. Beristanya ramah banget, kita betah lama di sono becanda mulu hahahaha. Apalagi ktemunya sama Aline kan. Yawdah kelar deh, seharian ngakak sama dia juga gak cape. LOL.





Military Latte 45k

Military Latte orderan Aline. Mungkin karena dia dididik secara militer, jadi dia pesen ini. *lah sok tau amat lo yen hahaha* Kombinasi espresso dan green tea. Penyuka minuman mix pasti suka.



Ice Teddy 35k

Namanya aja udah gemes. Rasanya kaya minum teddy bear. *lah bisa gitu?* Intinya sih ini es kopi susu yang light seperti selera gw. Dan gw suka banget namanya cute gini. Seperti gw. LOL.


Thank you Cart Coffee.

Cart Coffee
Northouse Residence
Jl. Guru Mughni, Blok Batas No. 8
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 21 25982856
IG: @cartcoffee

Comments

Popular Posts