Kopi Biru at Gunawarman Senopati Jakarta

October 17th, 2018. Begitu tau ada Kopi Biru buka di Gunawarman, langsung deh gw samperin pas lewatin. Sayang banget, pas pertama kali ke sana ternyata mereka buka siang. Akhirnya gw pulang deh. Tadinya mo nungguin tapi kelamaan.


Trus gw baru bisa mampir kedua kali ke sana. Tempatnya gak besar. Cenderung kecil. Gak nyaman buat berlama2. Jadi better buat take away aja. Ada meja kecil di pojokan tapi gak ada tempat duduknya. Cuma ada bean bag doank warna biru. Boro2 kerja laptopan, duduk aja susah hahahahahaha..




es kopi BIRU 18k
espresso, milk, "aren" sugar

Lumayan enak kopinya. Tapi gw kayanya emang kurang suka gula aren ya. Jadi ya lumayan aja buat gw. Penyuka kopi dengan gula aren baru cocok deh minum es kopi biru. Hehehe.



Kopi Biru
Jl. Gunawarman No. 75
Senopati, Jakarta
Phone: +62 813 12238864
IG: @kopibiru.id

Comments

Popular Posts