Grit Coffee Bar at Puri Indah Jakarta

October 14th, 2018. Lagi maen2 di daerah Puri Indah, trus iseng nyari coffee shop deket situ. Sebelum pulang, mampir dulu ke Grit Coffee Bar. Bukan coffee shop baru. Tapi kan gak harus selalu yang baru. Demen aja gitu kalo belon pernah ke satu tempat, trus sempet disamperin hehehe. Happy.


Tempatnya ternyata gak seluas yang gw bayangkan. Tapi ada area outdoor kok. Parkiran mobil luas banget. Pas masuk ke dalam bakal ketemu beberapa meja dan TV yang lumayan gede. Agak makan tempat sih menurut gw TV-nya. Trus tempat duduk yang deket jendela pun kurang enak buat kerja laptopan.





Cafe Latte 30k

Latte Art-nya lucu dah. Gambar babi hahaha. Tekstur lattenya ok, cukup light buat gw. After taste-nya juga lumayan enak.


Kue Lapis 15k

Kue lapisnya kurang basah buat gw. Agak terlalu kering. Selera gw soalnya yg agak basah hihihi.


Grit Coffee Bar
Sentra Niaga Puri Indah
Blok T2 No. 28
Jl. Puri Indah Raya
Puri Indah, Jakarta
Phone: +62 21 22585029
IG: @gritcoffeebar

Comments

Popular Posts