Panhead at Radio Dalam Pondok Indah Jakarta

October 18th, 2018. Bisa sampe ke Panhead tuh sebetulnya kebetulan banget. Pas masih di lokasi pertama, trus nyari2 ada apaan lagi yg belon gw pergiin. Gak nyari tempat baru juga sih. Lagi bosen kan. Tapi minimal tempat yg belon pernah gw datengin aja. Eh ketemu tempat baru malahan. Hihi. Rejeki anak soleha.


Tempatnya luas bangettt. Dan beda dengan coffee shop kekinian yang warna2 pastel, ngepink2 gitu, yg lama2 bosenin, Panhead menawarkan industrial atmosphere. Feeling gw sih yang punya itu emang demen sama motor2 gede. Jadilah isi dari tempat itu banyak motor2 gede yang jadi dekorasi interiornya. Sayang banget gw gak bisa lama2 di sana. Udah harus ke tempat tujuan soalnya. Jadinya juga gak sempet nyobain macem2 deh. Cuma sempet ngopi doank.








Cafe Latte 37k

Lattenya cukup kenceng. Berasa kopinya. Gw agak lama minumnya karena kopinya panas. Very hot. Biasa kan panas2 anget hehehe. Jadi minumnya juga cepet. Kalo ini panas beud. Jadi harus pelan2 minumnya. Menikmati kopi panas, judulnya.



Karena belon cobain makanan2nya, next time mampir ke sana cobain ah.

Panhead
Jl. Radio Dalam Raya No. 191
Pondok Indah, Jakarta
Phone: +62 21 27936376
IG: @panhead.jkt

Comments

Popular Posts