The Upside Kitchen & Coffee at Kebon Jeruk Jakarta

October 14th, 2018. Iseng liat ada tempat baru di Kebon Jeruk, mampir deh pas emang mo ke area deket2 sana. Iya maapkan reviewnya udah dari bulan Oktober hahaha. Oya nama tempatnya The Upside Kitchen & Coffee. Tempatnya di Kedoya Center. Masuk aja ke kompleknya. Lgs keliatan kok .


Begitu sampe di depannya, bisa langsung parkir mobil. Trus masuk ke dalam melalui pintu kaca gitu, nanti naik lift ke atas. Sampe atas, lumayan terkagum2 gw sama ambiancenya. Bagus tempatnyaaaaa. Spacious juga. Kebayang sih pasti pada suka. Cantik banget soalnya. Udah pasti pada demen OOTD dah kalo makan di sini.







Iced Lemon Tea 25k

Orderan hubby. Iced Lemon Tea-nya menyegarkan. Nice!


Latte 38k

Ada kejadian lucu pas mesen latte. Gw minta espresso-nya single shot saja. Trus orangnya bingung gitu. Hampir saja gw dapet 1 latte dan 1 espresso. LOL. Setelah nanya ke barista, baru dia mengerti. Tapi gw seneng karena orangnya mau bertanya, dan gak sok tau. Kadang ada yg sok ngerti krn gak mo nanya, trus salah! Hih. Itu yg menyebalkan. Lattenya enak. After taste-nya ngangenin. Next time nyoba minuman laen ah.


November 24th, 2018. Gw balik lagi ke The Upside. Kali ini tetep pagi2 dan tetep ngajak si hubby. Berhubung emang lokasi agak jauh kan dari tempat gw tinggal. Kalo naek mobil online, sukaan mehong. Makanya mending culik si hubby buat anterin hehehe. Kali ini gw cobain beberapa menu lain. Yuk langsung aja.

Mocha 45k

Sebetulnya gw dikasi 2 cangkir berisi mocha. Cangkir pertama tipe beans yang lebih strong, dan cangkir kedua lebih light. En emang kayanya udah selera gw ya. Begitu nyoba cangkir pertama, lgs berasa "this is not me!" trus nyoba cangkir kedua, lgs abis dalam sekejap hahaha. Mereka enak kalo bikin kopi2an dah.


Mango Tango 45k

Ini orderan hubby, tapi gw tau sih dia order ini buat gw. Karena gw emang penyuka minuman mangga. Buahnya aja gw suka apalagi minumannya hahaha.. Dan ternyata emang enak. Gak terlalu manis. Tekstur smoothies-nya dapet banget. Trus segerrrr deh. Recommended.


Truffle Fries 35k
French Fries topped with truffle oil.

Gw suka banget sama tekstur fries-nya. Sambil makan ini trus manggut2 ke hubby, "Ini enak ya!" trus hubby juga manggut2.. "Iya, enak." Tapi buat gw penggila truffle, ini kurang terlalu berasa truffle-nya. Ya maklum kalo makan pake truffle sebotol kudu dituang hahaha. Tapi beneran teksturnya gw banget nih.


Bolognaise Cheese Stromboli 75k
Baked puff pastry roll filled with bolognaise, melted cheese, mushroom and spinach.

Menu yang cukup unik. Biasanya bolognese gitu adanya di pasta kan. Kali ini mereka bikin buat isian baked puff pastry gitu. Pake melted cheese. Isinya mushroom dan bayam. Well, gw agak bawel soal bolognaise sauce. Prefer yang lebih manis. Tapi udah oke lah rasanya. Tekstur juga enak, gak benyet. Bole lah idenya. Cara lain makan bolognaise, selain pasta. :)



Watermelon Cake

Wah, watermelon cake-nya enak loh. Gw makan sampe bersih piringnya hahaha. Bahkan biasa gw ogah makan stroberinya, ini sampe abis haha. Enak, seger. Manisnya pas. Semangkanya krenyes2 crunchy2 gitu teksturnya. Aduh, enak deh pokoknya. Super recommended!


Thank you The Upside for the delicous lunch.

The Upside Kitchen & Coffee
Kedoya Center Blok D1
Jl. Raya Perjuangan No. 1
Kebon Jeruk, Jakarta
Phone: +62 21 5490123
IG: @theupside.jkt

Comments

Popular Posts