Kintaro Sushi at Suryo Senopati Jakarta

November 29th, 2018. Sebelum Kintaro Sushi opening, mereka invite gw untuk datang ke acara pre-opening gitu, tapi sayang banget gw gak bisa hadir. Setelah mereka opening 1 hari, gw baru bisa mampir ke outlet terbaru mereka ini. Begitu mereka bilang gw bisa ajak temen, langsung gw tanyain Aline dan Cindy, apakah bisa ikutan. Dan mereka bisa. Horeeeee. Nyok makan enak di Kintaro Sushi hahaha.


Begitu sampe ke outletnya, gw terpesona dengan jembatan merah di depannya. Dan langsung kebayang, ciwik2 dan cowok2 ganjen berfoto di situ. LOL. Gw pas lewat sih pas masi gerimis, jadi boro2 mo foto, jalan aja kudu tertatih2 takut licin hahaha.









Ocha (Cold) 10k


Nori Nachos 55k

Gw kurang suka dengan nori nachos-nya. Agak terlalu keras buat gw, en rasanya pedes. LOL. Iya, kalo pedes, makanan enak pun gw gak suka. Ini sih Aline dan Cindy yang doyan. Enak, kalo kata mereka. Hihihi. Maklum dah, lidah gw lidah sederhana. Lebih doyan kerupuk warung. Hahaha. Tapi rasanya enak kok, cuma terlalu pedes buat gw. Hehehe.



Hana Rolls

Terdiri dari 6 macam hana rolls, yaitu Dynamite 50k, Unagi Crunch 40k, Gyu Spicy Salmon 50k, Gyu Hotate 60k, Spicy Salmon Cheese 35k, Salmon Hotate Mentaiko 50k. Ditata dengan cantik di atas sebuah jembatan yang juga gak kalah cantiknya. Pas banget 6 pieces rolls dibagi bertiga. Gw kebagian nyoba unagi crunch dan salmon hotate mentaiko. Yummy. Enak bangetttt. 4 menu lainnya juga enak menurut Aline dan Cindy. Tau kan kenapa gw pilih 2 itu? Karena 4 yang lain rasanya pedas hehehe.


Tornado Roll (8 pcs) 150k
Gyu, Unagi, Tamago, Truffle, Onsen Egg

Wah ini enak banget nih. Jadi di tengah2 itu ada onsen egg yang dicampur pake tempura flakes. Itu diaduk dan dijadikan dipping utk sushi roll-nya. Rasa truffle-nya pun kenceng banget, mix perfectly dengan gyu dan unaginya. Hmmm..



Yokohama Roll (8 pcs) 145k
Salmon, Unagi, Tamago, Foie Gras, Truffle, Onsen Egg

Cara makannya sama dengan tornado roll. Onsen egg-nya diaduk bareng tempura flakes dan dijadiin dipping di tengah2nya. Duh ini enak jugaaaa. Salmon, unagi, foie gras, tamago. Comot pake sumpit, cocolin, langsung lahap semua masuk mulut. Whoozaaaah! Addicting!



Cheese Gyukatsu 195k

New menu! OMG! Gyukatsu pake cheese. Pertama kali makan gyukatsu di Kintaro, gw en hubby meleleh bersama. Enak banget! Empuk dan flavourful. Eh sekarang pake lapisan keju pula. Bener2 ini Kintaro mo bikin kita semua ketagihan makan di sana ya hahaha. Tapi gw gak keberatan kalo kejunya ditambah. LOL!






Salmon Sashimi (3 pcs) 35k

Salmon sashimi-nya fresh dan terasa banget kualitas premiumnya. Juicy, empuk dan kenyal. Sempurna.


Salmon Belly Sashimi (3 pcs) 45k

Sejak gw kenal salmon belly sashimi, gw prefer ini daripada salmon sashimi biasa. Teksturnya lebih rich. Lebih nagih buat gw. Dan gw selalu pesen salmon belly sashimi di mana2 hihihi..


Tendon 100k

Gw pikir ini tadinya hanya tempura aja. Etapi pas liat lebih jelas, ternyata ada nasinya. Pantes namanya tendon. LOL. Gw suka bangetttt. Tempuranya enak2 semua. Tekstur tempuranya crunchy dengan rasa nikmat di setiap gigitan. Suka banget! Dengan harga 100rb aja udah dapet kenikmatan ini sih gw rela! Kenyang!



Potato Chips Ice Cream 40k

Dessertnya unik banget. Potato Chips dimakan pake ice cream. Manisnya ice cream dicampur dengan asinnya potato chips. Gw suka nih, chipsnya renyah banget. Gak keras. Ice cream-nya juga gak terlalu manis. Pas banget deh buat menutup lunch hari itu. Recommended.



Thank you Kintaro Sushi for the lovely lunch.

Kintaro Sushi
Jl. Suryo No. 20
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 22773338
Instagram: @kintarosushijkt

Comments

Popular Posts