Levant Boulangerie Patisserie at Cipete Dalam Cilandak Jakarta

October 2nd, 2018. Abis acara di Cipete, trus mampir ke Levant Boulangerie Patisserie bareng Cindy. Kebetulan emang gak sengaja lewatin. Udah sering liat sih tapi baru niat disamperin kemaren itu hahaha.


Pas masuk ke dalam, langsung berasa di Perancis. *gaya banget, padahal waktu ke Paris kayanya gak masuk cafe hahaha* Tapi seneng sih  masuk ke dalam itu, langsung tercium aroma pastry yang baru keluar dari oven. Wow. Betah deh hahaha. Penggila pastry harus banget masuk ke sini hihihi. Sebetulnya mereka ada menu makanan berat juga, tapi berhubung kita baru abis makan, jadi ya gak mesen makanan beratnya. Lumayan juga sih karena all you can eat gitu konsepnya. So, maybe kalo ke sana lagi, bakal cobain deh.








Lime Squash 38k

Berhubung udaranya panas banget, gw sama Cindy sepakat mesen minuman yang seger2 asem thirst-quenching gitu deh. Lime aja udah seger kan, eeh dibikin jadi squash. Nambah fresh aja itu minuman. Dikasi simple syrup biar gak terlalu asem. LOL. Gw keaseman banget soalnya. hahaha..


Strawberry Tartelette 44k

Gw serahkan pemilihan cake ke Cindy. Gw nunggu aja di meja hahaha. Biarin dah dia yg pilih mo makan apaan. Dan datanglah Strawberry Tartelette di meja gw. Waaah enak loh rasanya. Stroberinya fresh dan seger banget. Tekstur pie-nya juga empuk dan lembut.. Definitely recommended!


Levant Boulangerie
Jl. Cipete Dalam No. 9A
Cilandak, Jakarta
Phone: +62 21 7661453
IG: @levantboulangerie

Comments

Popular Posts