Tomaple Donuts at Radio Dalam Pondok Indah Jakarta

October 18th, 2018. Lewatin Lala Coffee & Donuts Tomaple Donuts pas ada janji ke Radio Dalam. Ih mampir yuk. Tempatnya kok keliatan lucu. Kebetulan gw termasuk yang suka donat, walau gak sampe gimana banget. Jadi kan penasaran ya. Lebih tepatnya sih suka sama donat coklat hehehe.


Di luar ada tempat duduk tapi dikit aja, better duduk di sebelah dalam. Lumayan luas pas masuk ke dalam. Cukup nyaman. Ada area depan dan ada area memanjang menghadap tembok. Okelah buat duduk2 cantik menghirup secangkir kopi dan menikmati suguhan donat2 beraneka rasa.





Hazelnut Latte 24k

Hazelnut latte-nya enak loh. Light, mild, gak terlalu strong. Emang kayanya gw lebih cocok dengan latte yang gak terlalu kopi. Ada flavour seperti hazelnut atau vanilla atau yg semacam itu deh.


Ice Honey Lemon Tea 22k

Complimentary nih. Wah seger banget minumannya. Recommended buat yang nyari seger2.


Donat Lala - Donat Mocca Meses 10-12k

Gw suka banget donat buatan Lala ini. Ini donat homemade. Donat kentang. Gak terlalu padat seperti donat kentang pada umumnya. Donat Lala itu ternyata isinya unti, semacam kelapa dengan gula merah yang suka ada di dadar gulung. Tapi gw ternyata lebih suka dengan donat abonnya. Waaaah enaknya minta ampun. Recommended banget!


Thank you Lala Coffee & Donuts Tomaple Donuts.

Lala Coffee & Donuts Tomaple Donuts
Jl. Radio Dalam Raya No.54 B
Pondok Indah, Jakarta
Phone: +62 857-1503-6762
IG: @lalacoffeedonuts

Comments

Popular Posts