Take A Bite at Pluit Jakarta

October 7th, 2018. Liat di timeline IG kalo Take A Bite ini tempat yg ngehits banget dengan pernak pernik Harry Potter. Iseng lah gw samperin pas maen ke Pluit. Parkiran mobil gampang kok *penting nih buat gw kalo lagi minta dianter hubby*


Begitu masuk, disambut Platform 9¾ Harry Potter yang terkenal itu hehehe. Seru sih foto di situ. Serasa mo nembus tembok menuju Hogwarts. Tempatnya luas loh. Bahkan ada pajangan tong butter beer. Trus bisa ke lantai atas juga. Tapi agak gelap di atas, jadnya gw turun lagi. Makan di bawah aja deh. Tapi menurut gw sih tempatnya gak sampe bagus gimana banget. Meja2nya juga biasa aja, kaya resto biasa aja sih, cuma unik di bagian platformnya doank, plus ada butter beer. LOL. Tapi ini menurut gw yaaaa. Kalo ada yg bilang bagus banget, ya selera kan. Mungkin karena gw berharap terlalu tinggi. Bayangan gw tempatnya full dengan macam2 pernak pernik Harry Potter, gitu.







Ice Tea 10k


Butter Beer 25k
Anything is possible with a little bit of magic and carbonated liquid.

Jadi kangen Butter Beer yang pernah gw minum di Universal Studio Japan. Huhuhu. Trus mirip gak rasanya? Yaaaaa mirip2 lah. Tapi kalo mo make sure kayanya harus samperin Harry Potter yang di USJ lagi nih. *usaha terusssss*


Indomie Ayam Telur Asin 25k

Mangkoknya lucu, kaya gayung gitu bentuknya ahahaha. Tapi dari kayu, bukan plastik, walah kalo plastik mah beneran gayung dipake wkwkwk. Oya indomie-nya surprisingly enak. Gw pikir bakal biasa aja. Etapi lumayan loh telur asinnya royal banget. Nyam.


Nasi Campur 27k
Nasi Putih 7k + Sayuran 5k + Beef 15k

Nah di sana selain yg di menu, ada 1 counter kecil gitu, modelnya kaya warteg modern deh hahaha. Bisa pilih macam2 menunya, ada sayuran, beef, ayam, fish, dan gorengan. Hanya tersedia pada pukul 10:30 sampe 15:00 saja. Enak. Puassssss! Emang demenan gw sih makan kaya gini drpd yg fancy2 gitu hahaha.



   
Thank you TAB.

Take A Bite
Jl. Pluit Permai No. 10
Pluit, Jakarta
Phone: +62 21 22668990
IG: @takeabite.id

Comments

Popular Posts