World War Z (2013)

22 Juni 2013. Setelah bertualang dari mall ke mall sampe ke chocolate kitchen *dapur cokelat maksudnya hihihihi* gw en hubby merapat ke blitzmegaplex PP deh.. Saturday Nite Movie!!


qozlZC1q9bsM7PRfdrnhmkweA0n




Gerry terpaksa ikut dalam misi pencarian penyebab berubahnya manusia menjadi zombie. Setelah beres urusan di Korea, di mana pertama kali ditemukan kata zombie, Gerry pun menuju Israel, atas info dari seorang ex-CIA agent, Gunter Haffner (David Morse). Melarikan diri dari serangan zombie di Israel, Gerry bertualang bersama seorang tentara Israel bernama Segen (Daniella Kertesz) yang ia tolong. Mereka pun bekerja sama, saling bahu membahu dalam petualangan mengerikan itu.


1 kata buat film ini. Keren!!! Gw udah biasa nonton film zombie, jadi cukup takjub dengan zombie masa kini yg geraknya lebih cepat dan lebih inovatif *sigh* En setelah sekian tahun gw selalu menghina2 Brad Pitt, kali ini gw bs bilang dengan lantang, "Brad Pitt-nya cakeeeeeeeeeeeeep!" Yeaaaah rite, Brat Pitt ternyata makin tua jd terlihat ganteng di mata gw. Dulu waktu liat Pitt, gw selalu blg, ancur mina. Kok bisa2nya orang liat dia ganteng?? En ternyata, setelah dia menua, mungkin kerut2 di mukanya bikin dia jadi cakep. Aktingnya pun bagus. Gw suka. Karakternya gak sok romantis, tp dia sangat sayang keluarganya.


Adegan yg cukup menarik perhatian gw adalah adegan saat ribuan zombie menaiki tembok. Gw gak mo spoiler, tp mestinya yg udah nonton trailernya, tau adegan ini. Yup, ini adegan  yg seru banget. Bikin jantung deg2an en tangan keringetan. Ah sudahlah, ditonton ajah. Btw, gw terganggu banget waktu nonton kemaren itu, krn sebelah gw ada laki2 yg ngobrol terus sama pasangannya, sambil nyebut2 Walking Dead. Haiyaaaaaaah, WD kan film drama zombie, beda kaleeeeeeeeeeeeeeeeee sama WWZ.. Agak2 stupid komen2nya deh. Bikin gw sebel. Mo ngobrol ntar aja kek setelah pelem abis, jangan pas nonton, dg suara gegap gempita gituh. Laki loh!!! Mulutnya kaya perempuan! Bawel. Jadi curcol gw. Udah lah, gitu ajah.


Every human being we save is one less we have to fight.

Comments

  1. napa ga diomelin aja tuh laki yang bawel? idih bandingin sama WD pun.. ku dah nonton, iya zombienya keren disitu.. bradpitt sih biasa aja.. *terbiasa lihat dia ganteng sih..

    ReplyDelete
  2. hahaha pengen banget, tp badannya lebih gede dr aku, takut deh aku hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts