[CLOSED] New Star Kopitiam Kota Kasablanka Jakarta

28 Februari 2013. Perut gw agak kurang enak hari itu. Gw butuh nasi. So, setelah jalan ngalor ngidul di KK, gw bertekad nyari nasi goreng. Akhirnya mata gw terpaku pada suatu kopitiam yang selama ini cuma gw lewatin doank. Kenapa gw lewatin doank? Karena gw jarang baca review tentang kopitiam ini. En setelah penasaran, gw tergoda juga buat nambah2in reviewnya. Yeah, gw mencoba New Star Kopitiam.


Dari luar agak gelap tempatnya, krn didominasi warna coklat tua, layaknya kopitiam di jaman dahulu.. *issssssh sok teu.. kaya pernah ke kopitiam jaman baheula aje..* Tapi beneran sih serasa lagi di jaman persilatan hahahahahaha.. ciaaaaaaaaatttt *sambil suap2an nasi goreng*


20130228_164856 20130228_164747 20130228_164740 20130228_164812


Menunya lucuuuuuuu.. Kaya koran. Mgkn terinspirasi kalo ngopitiam itu sambil baca koran. Makan kaya toast trus minum teh manis hangat trus baca koran gitu yak hahaha Kebayang kan bentuk opa2 pake kaos kutang, celana pendek, duduk ngopitiam baca koran sambil garuk2 wkwkwkwk


20130228_162737


tadaaaaaaaaaaaaaa.. dateng deh orderan gw..


Nasi Goreng Gulung 27k


Nasi gorengnya enaaaaaaaaaak. Entah gw yg lagi kelaperan atau gw yg rakus, dalam sekejap mata langsung abis. Tapi beneran enak deh. Kaya nasi goreng buatan gw gitu loh.. *emangnya ada yg pernah muji nasgor buatan gw enak???* Krn hubby doyan nasi goreng digulung ama dadar gini, nanti mo gw ajak sih, sekalian gw nyobain yg laen2nya :D yuk hon, kapan yuk.. Oya, bentuknya emang sederhana banget, gak pake macem2, tp gw yakin, hubby prefers that way hahahah


20130228_163915 20130228_163938


En yg lbh penting, ice tea-nya free flow!!! cuma 5k bisa minum sampe kembung dah :D


Jadi buat yg kepingin nyoba nasi goreng enak, bole ke sini. Kalo mo nunggu gw cobain makanan lainnya juga bole tunggu, ntar gw ke sana lagi deh, deket kok dr apartment gw. Tinggal ngesot sampe lecet wkwkwkwk


6 Juni 2013. Yaaaaaaaaay, gw udah ngesot.. cepet kan? Gak pake lecet hehehe ngesotnya sama hubby naek mobil hohohoho.. kali ini gw lagi iseng aja, setelah dari pagi sampe siang gak ke mana2. Gw ajak lah hubby ke KK lagi. Abis belanja2 laperlah kita, mampir ke sana, kebetulan kan belon cobain roti2nya :D sayangnya hubby masi kenyang jd gk mo nyobain nasgor-nya :( Oya, gw seneng banget karena di sini NO SMOKING!!! Yaaaaay, sungguh nyaman makan di sini :D


Roti Bakar Selai Srikaya 17k


Rotinya ternyata tipe yg tebal. Enak sih, gak alot. Srikayanya juga banyak. Cukup memuaskan sih. Dipotong 4 bagian, gw beruntung makan 3 potong.. *doyan apa rakus seeeeh???* yaaaaaaaaa daripada dibuang kan sayang. hubby udah kenyang, makan cuma 1. lagian dia gak gitu favorit sama yg namanya kaya toast ituh :D


f6203220-c8a4-4967-85f4-5a02cbb53c7fwallpaper


Manggo Squash 22k *yes, ditulis di menu itu manggo*


Ini lucuuuuuuuuu ada popping bubble-nya. Seneng deh gw minumnya. Cuma harganya sadis, lebih mahal dr kaya toast-nya yak hohohoho..


20130606_162925


Ok, karena makan gw sedikit, gw gak bs review panjang2. En gw dpt pertanyaan juga dari hubby, kenapa belakangan ini kalo review makanan suka pendek2. Okesip, biasanya kalo restoran itu kurang menarik hati gw, gw gak punya hati utk menulis lebih panjang. Istilahnya nulis itu kan tergantung mood. Kadang2 krn gw berasa udah makan, trus gak betah kalo gak review, padahal gw kurang tertarik utk me-review, jadinya gw nulis seadanya. Gw makan A, B, C, D *yaolooo banyak amat* en trus minum XYZ, enak, seger, udah gitu aja. Nah, kira2 yg kurang menarik, jadinya hasilnya gitu deh. Tapi gw mo coba perbaiki. Gw akan lbh cerewet lagi biar  org juga gak bosen, cuma liatin foto tanpa ada komen2 menarik dari gw. Kasian juga, udah cape2 buka blog, tp gw diem ajah. So, mulai skr akan lbh gw bawelin hahahahaha..


Yasud, udah OOT, melenceng ke mana2..


Me, off to kitchen! *errr, not a good way to signing out from blog, rite???*


New Star Kopitiam
Kota Kasablanka Mall
LG Fl Unit A 36
Jl. Casablanca Raya Kav 88
Jakarta
Telp: 021-2946 4919

Comments

Popular Posts