[ENDORSEMENT] Toko Wine Online

Awal Juni 2013, gw dapet kiriman wine Beringer Pinot Noir. Wah, cakep banget wine-nya. En terus terang, udah jalan 2 minggu, gw masi sayang mo minum itu wine. Belon dpt moment-nya. Apa gw kudu kumpulin temen2 ya? Trus mabok bareng. Hahahaha.. Kebetulan gw bs pake ruang lounge di wisma budi rasuna said utk max 10 org, kayanya seru nih kalo ngumpulin temen2. Aiiiiiiiiiiiih, coba yg mau ngiler kepingin, bole colek2 gw : )))


Toko Wine Online belum lama beroperasi. Gw juga baru tau setelah  ngobrol sama ownernya. Awalnya pas gw liat website mereka, gw kira mereka udah lama jualan, abis websitenya keliatan udah propesional bener, eeeh ternyata masi baru banget. Mereka jual dari white wine, red wine, sparkling dan champagne.


Toko Wine Online is selling various wines from around the globe. We sell only legal wines from authorized distributors from Indonesia.


Terus terang gw sempet ragu, emang bisa gitu wine dikirim via delivery? Apa gak pecah itu botol2nya? Tapi ya pas ownernya nawarin utk mengirimkan wine, gw ya terima aja lah. Rejeki gak bole ditolak toh? Apalagi gw en hubby sama2 bisa minum wine tanpa takut alergi. Nah, persis di awal Juni itu, tiba2 gw dpt telepon dr lobby, ada paket dateng. Hmmmm, siapakah kira2 yg mengirimkan? Ternyata beneran via delivery pake paket gitu. Jadi bukan si owner yg nongol di lobby hehehehehe.. Yuk ditengok hasil kirimannya :D


Wine datang dalam kardus besar yg kokoh


IMG_0259


Setelah dibuka, keliatan packagingnya yang rapi, pake bantalan2 plastik udara, plus dibungkus plastik yg banyak jendal-jendul gitu, gw kaga tau namanya, pokoknya yg kalo udah gak dipake, gw pletek2in biar pada bolong. Enak tuh mletek2in gituan hhahaha


IMG_0260


Setelah itu, wine siap diminum deh :D cakep banget botolnya. errrr, maap kalo agak norak, baru pernah soalnya dikirimin wine. Berasa keren deh gw. *langsung bedakan* hahahaha


7ad5f6dd-ef2b-4c3c-a64c-d38cdb521209wallpaper


Jadi, buat yg kepingin minum wine tanpa harus beranjak dari kursi ataupun ranjang, langsung aja buka websitenya, atau telepon atau email ke mereka. Pasti langsung dilayani dengan baik. Yup, service-nya memuaskan banget loh :) Oya, ada diskon khusus loh buat pembaca blog gw.


Untuk follower Yenny, disediakan discount khusus kalau beli online, kode discountnya bisa digunakan pada waktu checkout.


Kode Discount: yennymichael


Nah, asik kan, sana cepetan pesen :D


Toko Wine Online
Ph: 021-33837138
Website: http://www.tokowineonline.com
Email: customer.care@tokowineonline.com
FB Fan Page: Toko Wine Online
twitter: @TokoWineOnline

Comments

Popular Posts