[CLOSED] Madam Kwok @ Kota Kasablanka

21 Maret 2013. Gw bareng 2 temen gw, Patty dan Sandra mengunjungi Kota Kasablanka. Kita sempet muter2 kebingungan mo makan di mana. Akhirnya kita tiarap di Madam Kwok deh :)


IMG_9561


Kita duduk di outdoornya krn emang lebih terang. Suasana indoornya gak seterang di luar, tp tetep nyaman kok.


717bc1c1-25dd-4ea3-9437-d732c09b28bdwallpaper


Tahu Kipas Babah 26k


Fried bean curd stuffed with chicken and mixed vegetable. Tahu kipasnya sebetulnya enak, tapi kurang nendang isinya krn semua dlm bentuk cincangan, jadi gak gitu berasa banget udangnya. Padahal tahu kipas itu udangnya hrs gede2.. *itu sih maunya gw wkwkwwkkw*


IMG_9555


Chicken Wing Bumbu Penang 32k


Madam Kwok chicken wings served with barbeque sauce. Chicken wing-nya lumayan enak nih. Agak2 manis2 gitu. Patty yg paling banyak nyomot, secara dia paling doyan hahahaha


IMG_9552


Satai Segala Rupa 60k


Grilled assorted meat (squid, prawn and chicken) on skewer had been drafted and marinated with secret spices then arranged with bamboo prick, served with peanut sauce. Satenya juga lumayan, agak chewy ya, gak se-empuk sate tetangga sebelah. Tapi emang gw sih bukan penyuka sate, selain sate ayam or sate pork hahahaha


IMG_9557


Buntut Masak Asam Nyonya Kwok 67k


Oxtail soup, cooked with Madam special recipe. Aaaaaaaaaaaaaah gw suka banget. Ini baru favorit gw. Enak banget deh. Cuma 1 yg kurang. Kurang banyaaaaaaaaaaaak. hahahahahah.. Buntutnya empuk, kuahnya gurih, sedaaaaaaaaap.


IMG_9556


Utk dessert-nya kita dpt free looooooooooooh hohohohoho mgkn krn kita cantik2 ya.. Wkwkwk gak denk, emang lg promo ajah :D


Sari Rangkayo 32k


Homemade custard combined with banana and Nonya ingredients, served with vanilla ice cream. Ini enak nih hahaha pada gak doyan gitu temen2 gw. Jadinya gw lah yg ngabisin. sedaaaaaaap..


IMG_9576


Es Sambut Kota Kembang 28k


Nonya mixed fruit served with cream and banana syrup. Modelnya mirip es campur.. Emang kan dicampur2 gitu semuanya :D Enak dan seger, bole jadi pilihan kalo lg haus :D


IMG_9577


Cocol Enak 30k


Deep-fried fermented cassava covered by grated coconut, served with coconut milk and brown sugar. Ah, ini juga enak!! Kenapa semua enak2 sih?? Gw sampe rebutan sama Patty hahahaha.. Tape-nya manis. Gulanya juga manis. Makin manis aja gw :D


IMG_9573


Minumnya ice tea 20k bole refill cuma 2 kali sajah. :) Oya, nasi putih 10k ketinggalan di-info :D


Buat yg kepingin nyobain semua menu2 di atas, langsung meluncur yak ke KK. Atau kalo lg deket2 epiwalk juga bole, ada cabangnya juga kok. Monggo dicoba :D


Madam Kwok
Kota Kasablanka
Upper Ground FU-19
Jl. Casablanca Raya Kav. 88
Jakarta Selatan
P (021) 739 8156
F (021) 739 8136
twitter: @madam_kwok

Comments

Popular Posts