[CLOSED] Sunny Side-Up Kota Kasablanka Jakarta

26 Februari 2013. Gw mampir ke Sunny Side-Up (SSU) di KK buat ambil hadiah voucher hehehehehe.. 28 Februari 2013. Gw mampir lagi ke sana buat pake 1 voucher. Kebetulan dpt 2 voucher. 10 Maret 2013. Makan lagi di sana pake voucher ke-2 hahahaha.. Berkali2 deh ke sana :)


SSU mengambil tema telur stengah matang. Hohoho favorit gw tuh. Mengambil tempat di Food Society KK di level UG, agak ke ujung, SSU cukup menarik perhatian dengan temanya yg unik. Tempatnya cukup besar dan nyaman utk sekadar makan snacks dengan teman sambil ngobrol2 atau lunch with family sambil foto2. Gw waktu sama temen gw itu langsung mengambil kesempatan foto sana sini dengan gak tau malu, padahal waktu itu cuma ngambil voucher doank hahahaha.. Cuma demi nama baik kami berdua, gw kaga pajang fotonya di sini hahahahaha :D


20130226_095916


Ini dia tampilan dalamnya, menarik banget kan, dengan warna2 cerah kuning telur mendominasi ruangan :) Bahkan bentuk dekorasi lampu di langit2 aja bentuknya telur setengah mateng hahahha.. Gw suka sih dengan dekorasi mereka.


20130226_100126 20130228_143941


Menunya juga menarik hati. Orange kekuningan bak kuning telur yg menggiurkan :)


20130228_142703


Yuk diliat menu2 pas gw makan sama temen gw :)


Creamy Chicken Mushroom 19k


Gw suka sih rasanya, cuma agak encer ya. Buat yg penyuka soup kental spt gw, kurang nendang hohohoho Tapi rasanya enak, cuma kurang kental ajah :) But if you no problem with the encer one, monggo.. *campur aduk banget* Kmrn yg makan ini temen gw si Sandra.. En dia gak suka soup encer. Jadinya makannya pake muka merinyet2 gitu. Coba bayangin gimana muka merinyet.. hahaaha.. so, gw udah kepikir sih, kalo gw ke sana lagi, gw mo kasi tau ke mas or mbak-nya, plis yak bikin yg agak kental.. biar lbh nendang.. gw ogah muka gw merinyet2 lg ntar wkwkwkwkwk..


20130228_144614


Egg Benedict with Smoked Salmon 40.5k


english muffin, organic baby lettuce, tomato, smoked salmon and poached egg served with holandaise sauce. Enak nih, tp sayang kekecilan buat gw. Hadeeeeeeeeeeeeh.. dicaplok langsung abisssssss.. Maklum, baru sekali makan Egg Benedict, jadi baru tau, oooh gini rasanya hohohohoho Agak2 norak juga sih krn baru tau kalo egg benedict mayan hepening. Jadinya waktu liat ada menu itu, whoaaaaaaaaaaa pesen mbak!!!  Temen gw sampe bingung, ada apa dengan egg benedict :D Tapi ya setelah barangnya dateng *emangnya belanja online???* ternyata kecil banget. Segini kaga mengenyangkan buat gw huhuhuhuhu *memandang perut ndut nan mulus hahaha* makanya trus gw pesen toast lagi deh tuh :D


20130228_145341


Peanut Butter French Toast 20k


Gw sukaaaaaaaaaaaa banget sama ini, sampe pengen lagi, tp udah kenyang. Next time harus pesen lagi hohohoho Peanut butter-nya berasa bangettttt. Toast-nya gak crunchy2 banget, tp cukup crunchy. Pokoknya suka deh :D Untung juga sih ajak temen gw yg makannya dikit, jadinya gw bs ngabisin toast ini dengan hati senang riang gembira : ))))


20130228_152008


Ice Tea and Hot Tea @ 8k


Refill!!! Penting! No need other explanation. Hahahaha tapi bener deh buat resto2 yg kasi refill buat ice tea itu *kalo hot tea udah biasa* gw kasi jempol deh. Gak pelit!!! Skr liat aja harga2 makanannya kan gak murah2 amat. Masa sama harga minuman gak beda jauh? Trus gak bisa refill. Huh. *jadi curcol* Tapi intinya minum di sini memuaskaaaaaaaaaan. :D


20130228_143908


Skr menu2 pas makan sama hubby :D


Creamy Salmon Ommurice 36k


This is my favorite hohohoho enaaaaaaaak.. ommurice-nya jempolan bikin kenyang :D creamy-nya pas banget. salmonnya gak usah ditanya. pokoknya enaaaaaaaak.. Gw makannya dengan penuh kenikmatan krn ternyata ommurice di sini emang rekomended banget tuh. Jadi buat yg doyan sama creamy2 gitu, pasti suka deh. Kalo gak suka, ya jangan salahin gw, salahin diri sendiri, kenapa juga gak suka??? Hahahahaha


20130310_115246


Omelette Fried Rice 29.5k


Yeah ini orderan hubby, berhubung emang paling demen nasi goreng yg dibungkus dadar telor, entah mengapa. Padahal gw kalo nasi goreng paling suka yg ada telor stengah mateng, trus ntar kuning telornya dipecahin, trus jadi lengket2 nikmeeeh.. ah sudahlah..


20130310_115216


Egg Croquette ala SSU 18k


Atas rekomendasi salah satu temen moviegoers, gw pesen lah menu ini, dan ternyata salah pesen hahahaha.. yeah rite, dia mesennya nugget, gw disuruh pesen kroket --" ya tp gapapa jadi nyobain.. walau gw ngoceh2 ke temen gw, "nugget sama kroket itu beda kaleeeeeee..." 3 buah kroket yg lumayan gede ini akhirnya bikin gw en hubby kekenyangan hohohoho rasanya biasa sih, layaknya sebuah kroket. bole dicoba buat yg doyan kroket, tp gw malah tetep penasaran sama nuggetnya. okesip nanti dicobaaaa..


20130310_121754 20130310_121825


Favorite Ice Lychee Tea (lupa harga, belon dijawab juga twit gw sama si SSU)


Enaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.. hahahahahahaha


20130310_115053


Terakhir, gw kasi juga deh foto pejengan gw, lg duduk di sofa mereka :) Ya udah, ke sana ajah :D


20130226_100022


Sunny Side-Up
Mal Kota Kasablanka
Lt. UG Unit FU 22, Food Society
Jl. Raya Casablanca Kav 88
Jakarta
Delivery: 021-54220612
twitter: @SunnySideUp_ID

Comments

Popular Posts