Now You See Me (2013)

8 Juni 2013. Abis dari GI, gw meluncur ke Setiabudi One. Kali ini kegiatan kita adalah.. nonton lagi. Yeah rite. Berhubung mo pake voucher disdus di QSmokehouse, jadilah kita ke sana, en tergoda banget untuk nonton hahahaha..


now-you-see-me-2013-english-film-watch-online-full-movie


Now You See Me. 4 orang magicians dengan berbagai keahlian, dikumpulkan secara misterius. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Henley Reeves (Isla Fisher), Jack Wilder (Dave Franco) dan Merritt McKinney (Woody Harrelson) setahun kemudian tampil di Las Vegas dengan nama "The Four Horsemen" dan disponsori oleh Arthur Tressler (Michael Caine), pemilik usaha asuransi. Pertunjukan mereka teranyar adalah merampok bank di Paris, di depan semua penonton. Heboh dah semua orang. Termasuk seorang agen FBI, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) yang dipaksa untuk menyelidiki perampokan ini, dan bekerja sama dengan seorang agen Interpol, Alma Vargas (Mélanie Laurent).


Dalam penyelidikannya, Rhodes dan Vargas bertemu dengan Thaddeus Bradley (Morgan Freeman) seorang bekas magician yang skr kerjanya membongkar rahasia trik2 magic lewat acara di TV. Belakangan Vargas menemukan bahwa ada kesinambungan antara "The Four Horsemen" dengan suatu komunitas rahasia para magicians yg disebut "The Eye." Dan itu semua sepertinya mengarah ke Lionel Shrike, salah satu magician terkenal jaman dahulu yang dihancurkan karirnya oleh Bradley. Semua itu membuat mereka curiga bahwa ada magician ke-5 yang berada di belakang semua ini.


Benarkah begitu? Semua terungkap belakangan. Yaolooooooooooooh pelemnya keren banget. Gw pengen banget dah masuk ke situ, jadi anggotanya. Ih, jago2 banget deh mereka, dengan kemampuan masing2 yg bikin kita deg2an plus exciting liatnya. Pas liat trailernya gw udah tergoda banget mo nonton. En udah ngajak hubby juga, harus nonton. Kebetulan gw emang suka banget diboongin sama magic hahahahaha.. Suka itu maksudnya, demen, bukan sering --"


Twist-nya kereeeeeeeeeeeeen. Bener2 gak nyangka deh endingnya kaya gitu. Kalian bakal dibuat menebak2 apa sebenernya yg terjadi. Tapi gak bakal keburu deh, filmnya cepet jalannya. Jadi begitu mo nebak, udah buyar konsentrasi di otak krn sibuk liatin aksi2 mereka. Gak salah milih 4 orang itu jadi magician. Punya kharisma masing2. Pokoknya wajib nonton!!!


First rule of magic: always be the smartest person in the room.

Comments

Popular Posts