Vehicle 19 (2013)

27 Mei 2013. Kapanlagi Movie bikin kuis di twitter.


@KLMovie
Ayo, siapa yang mau 2 tiket nonton 'VEHICLE 19' untuk 10 pemenang?


Setelah dikasih pertanyaan2 seputar trailer film itu, gw deg2an menanti siapa aja pemenangnya. Eng ing eng..


@KLMovie
Selamat pada @yennymichael (and others) #KLVehicle


Yaaaaaaaaaay, besoknya berangkat deh ke kantor Kapanlagi buat ambil 2 tiket nonton horeeeeeeeeeee.. trus kemaren ini 2 Juni 2013, gw ajak hubby nonton di Blitzmegaplex PP.


vehicle-19-1


Vehicle 19. Film diawali dengan adegan kejar2an antara Michael Woods (Paul Walker) dengan mobil2 polisi. Kemudian mulai mundur ke waktu di mana ia baru mulai mencari mobil sewaan. Michael sempat protes karena ia menyewa mobil sedan tapi malah dapetnya mobil mini-van gitu. Perhatikan tag di kunci mobilnya. Vehicle 19. Akhirnya ia pasrah memakai mobil tersebut. Dalam perjalanannya, Michael beberapa kali menelepon seorang wanita bernama Angie, meminta waktu utk menunggunya datang menjemput.


Penemuan sebuah blackberry di dashboard mobil dan sepucuk pistol membawa Michael ke dalam sebuah petualangan yang tak akan ia lupakan. Apalagi tiba2 muncul seorang wanita kulit hitam, Rachel Shabangu (Naima McLean) dari bagasi masuk ke dalam kursi belakang, dalam kondisi terikat. Ternyata ada politik kotor di balik semua kejadian itu. Nama baik Michael pun dipertaruhkan. Bagaimana akhir filmnya? Ditonton aja yak.


Terus terang, gw gak ada feeling apa nonton ini film. Apalagi yg terkenal cuma si Paul Walker. Sedangkan yg lain2 gw kaga kenal siapa aja itu. Tapi karena dpt tiket gratis, ya gw ajaklah hubby, nothing to lose toh hehehehe. En terus terang aja, gw cukup enjoy dengan film ini. Adegan kejar2an antara Paul dengan polisi2 itu cukup seru. Gw juga bisa ngerasain gimana gemesnya si Michael, antara harus bujuk2 si Angie utk nungguin dijemput di tempat yg dia sendiri gak afal karena di negara lain, trus tiba2 aja krn salah dikasih mobil, malah urusan yg nggak2. Naima McLean cukup bagus juga aktingnya. Gw gak kenal siapa dia. Tapi banyak adegan yg cukup bikin ketawa, krn kesalahpahaman Rachel, yg menganggap Michael itu penjahat. En ekspresi si Rachel itu bisa ketangkep sama kita. Betapa dia pingin banget menyelamatkan diri.


Film ini dibuat di Johannesburg, Afrika Selatan. Jadi kebayang lah banyak orang2 berkulit hitam yang main. Tapi tetep main characternya kan si Paul Walker, jadi ya fokusnya banyak ke dia, bukan ke orang2 di daerah sana. Kalo iseng, gak ada film lain, bole kok ditonton. Cukup menghibur. Kemaren yg nonton sih gak gitu banyak. Tapi kayanya semua enjoy tuh. Gak ada yg maenin hape, gak ada yg berisik, gak ada yg norak masi nyalain suara BB, pokoknya nyaman deh nontonnya. :D Enjoy ya yg mo nonton hehehehe


he picked the wrong car. they picked the wrong guy.

Comments

Popular Posts