[ENDORSEMENT] Lasagna Lasagne

10 Juni 2013. Gw dpt kiriman lasagna dari Lasagna Lasagne. Krn keburu2 gw gak sempet cobain lagi. Lasagna dateng siang2, gw udah harus ke GI buat ambil voucher hadiah. Pulang dr GI, gw gak sempet nyobain juga krn hrs tidurrrrr.. Yeah rite, berhubung mo acara malamnya, jadi gw hrs bobo dolo biar gak kecapean.


Gw baru sempet nyobain malemnya, bareng sama hubby. Kebetulan hubby gak sempet makan di kantor, jadi udah laper berat. Gak ada makanan juga krn td bilangnya mo makan di kantor. *sigh* bikin pusing kan kalo begini. Eeeeeeeeeh, baru inget, "aku punya lasagna lho. mau gak? gatau sih enak apa nggak, krn belon nyobain. mau?" Sebetulnya lasagna bukan favorit dia. Gw yg lebih doyan sih. En gw cukup bawel dlm mencari lasagna yg enak. Sampe saat ini belon ada lasagna yg bikin hati gw berdebar2. So, let's try yuk..


IMG_0511


Gw hangatkan lasagna-nya, lalu gw hidangkan buat hubby tersayang. Gw cobain dulu sedikit, dan ternyata.. enak bangetttttttttttt.. Beneran. Gw sampe gak brenti nyuap. Cheese dan dagingnya banyaaaaaaaaaaaak banget. Rasa saus tomatnya juga pas, gak kebanyakan. Terkadang ada lasagna yg bentuknya cantik banget, tp pas dimakan cuma asem saus tomat doank. Kalo ini beda banget. Begitu masuk mulut, yum yum yum, lasagna terenak yang pernah gw makan. Gw gak cuma ngebagus2in doank krn gw dpt kiriman yak. Kalo emang gw kurang suka pasti gw tulis. Tapi ini bener2 lasagna terenak yg pernah gw makan. Nah, sampe brp kali tuh gw udah bilang tuh. Pasta lasagnanya juga pas, gak keras, dan gak lembek, pokoknya perfect!! En niatnya lasagna buat hubby, malah gw yg makan lebih banyak.. *lirik perut*


IMG_0512


Ada 3 varian yg mereka jual, yaitu: original beef, mushroom, dan mix beef and mushroom. Lasagna ini dibuat based on order and delivery on the day yang membuat rasanya bener2 fresh from the oven. Bahan2 yg digunakan pun berkualitas premium. Untuk jenis sayurannya saja dari bahan2 organik. Jadi lasagna ini enak dan menyehatkan. Jarang banget kan ketemu lasagna enak tp sehat hahahaha.. Buktinya? Noh liat aja, diawali dengan sesendok, tiba2 udah tinggal sedikit, dalam jangka waktu yg sesingkat2nya. En, hubby juga doyan loh. Bikin nagih deh pokoknya :D


IMG_0515


Gw beneran sampe rebutan sama hubby. Sisa2 tinggal sedikit pun kita berdua sampe ngais2 gitu --" Virra, tanggung jawab!!! Lo bikin gw ketagihan neeeeeeeh huhuhuhuhuhu.. Tapi gw jadi tau kalo mo makan lasagna enak, pesennya ke mana. Selama ini udah banyak lasagna yg gw coba, en baru ini yg bikin gw merem melek. Baru kali ini makan lasagna dengan hati berdebar2. Kenapa? Iya, krn baru dateng, udah abis ajah --" Gimana gw gak berdebar2?? Berarti kan harus pesen lagi.. Huhuhuhuhu mauuuuuuuuu!!!


Ada 2 ukuran yg tersedia yaitu:
Personal - 15 x 7 x 3 cm price: 45k
Large - 18 x 8 x 4,5cm price: 85k


Available only on Monday and Friday
Place your order 3 days in advance
For delivery charges: based on area


So buat yg kepingin nyoba lasagna terenak menurut gw, pesen deh. Gak bakal nyesel. Percaya deh sama gw.


Lasagna Lasagne
Virra: 0856-1300-086
Instagram: lasagnalasagne1
FB Fan Page: Lasagna Lasagne
twitter: @lasagnalasagne1

Comments

Popular Posts