Dapur Cokelat Menteng Jakarta

21 Juni 2013. Gw dapat invitation dari Dapur Cokelat. So happy :)

Yenny,


Dengan ini kami mengundang anda untuk hadir dalam acara:


BLOGGER'S TEA TIME with Dapur Cokelat
Sabtu, 22 Juni 2013
Jam 13:30 - Selesai
di Dapur Cokelat Menteng
Jl. HOS Cokroaminoto 62A
Menteng - Jakarta Pusat


Mohon RSVP ke xxxxx jika berminat untuk hadir.


Terima Kasih!


Marketing Dept.
PT. Dapur Cokelat


Kondisi badan gw lg kurang baik hr itu. Bahkan ada undangan yg gw reject. Jadi gw masi fifty-fifty deh. Hubby blg, liat situasi kalo gw fit, lgs ke DapCok. En pas siang itu, gw fit banget hehehe.. Jadi, meluncur deh ke sana.


Sampe di DapCok, gw digiring ke ruang depan, udah ada Chef Adith dan 1 blogger yg gw gak kenal. Kenalan deh gw. Nambah lagi 1 blogger yg gw kenal skr, Ms Ruth hihihihihi Trus kita masi nunggu 1 blogger lagi, yg ternyata adalaaaaaaaaah.. Ellyna. Hahaha lucu juga, padahal hubby en gw lg ngomongin terus yg namanya Ellyna. Hubby udah sering denger cerita gw ttg El, tp gak pernah ketemu. Eh, ketemu juga kemaren itu hihihihi :) Di ruangan itu ada 1 meja lagi yg berisi kopi dan teh plus cemilan2 menarik :D


IMG_1241 IMG_1201


DapCok kali ini ingin memperkenalkan cake2nya yg mereka sebut New Personal Cake. New Look, New Sensation jd motto mereka. Setelah 12 tahun berkecimpung di bentuk cake yg gak pernah berubah, Chef Adith memutuskan untuk sedikit berkreasi dengan bentuk2 cakenya. Selama ini mereka menjual ukuran kecil dengan sebutan slice. Skr mereka sebut Personal Cake. Keren kan.


Choco de La Creme 25k


Mixture of vanilla and chocolate crème brulee with glazy dark chocolate coating. Well, hubby makan ini sampe abis --" Gw agak kekenyangan, krn isinya padat banget, en gw takut kalo gw abisin ini, gw gak bakal bs nyoba cake yg lain huhuhu.. Tp cake ini enak banget. Perpaduan vanila dan coklatnya dengan tekstur cake yg lembut, menari2 di mulut sampe gak mau brenti makan kalo gak inget perut hehehe


IMG_1203 IMG_1212


Choco Monkey 15k


Monkey's favorite treat inside a rich dark chocolate mousse. Wow, pisangnya berasa banget. Krn emang isinya pake pisang, makanan kesukaan monkey hahahaha.. Yang lucu ada sentuhan coklat berbentuk pisang yg jadi hiasannya. Jadi kemaren itu gw makan monkey, ohemji hahahahaha


IMG_1233


Mocca 15k


Our version of the timeless buttery cake, sandwiched with Mocha flavored buttercream. Makan cake ini serasa inget makan kue jadul. Jaman dulu cake rasanya seperti ini loh hihihihi.. *ketauan umurrrrrrrr* Mocha-nya enak banget. Ada sentuhan rasa kopi tabur di cake ini :)


IMG_1219


Mango Cassata 18k


Fragrant mango and chocolate mousse with layers of chocolate sponge cake inside. Enak nih, mangga campur coklat. Ternyata bs jadi paduan yang sensasional. Bentuknya pun cantik, sayang utk dimakan huhuhuhu


IMG_1229


Opera 20k


Jakarta's Best Opera! Layers of coffee buttercream and dark chocolate ganache with almond jaconde. Cake ini udah jadi favorite sejak dulu. Krim kopi-nya berasa banget tp gak sampe bikin enek. Best opera, agree! :D


IMG_1224


Raspberry Jefa 21.5k


The blend of raspberry and dark chocolate mousse with cashew chocolate sable. Gw baru sekali nyoba ini, en I think I'm in love :) Raspberry-nya terasa banget en enaaaaaaaaak. Gk bs diungkapkan dengan kata2 deh. Hrs dicoba sendiri. Yup, I'm in love. :D


IMG_1234


Strawberry Cheesecake 22k


Boston baked cheesecake with cheese cracker crust topped with fresh strawberries. Baru pertama gw bs enjoy cheesecake nih. Gw kan emang gak suka cheese dicampur dengan cake. Tapi cake ini beneran enak. En gw suka banget sama cheese cracker crust-nya. Delish!!!


IMG_1221


Caramel Chocolate 22k


High cocoa dark chocolate cream and crunchy chocolate sponge, for true Chochoholics! This used to be my favorite, until I fall for Raspberry Jefa LOL!! Tp tetep sih, kalo emang mo yg coklat abis, hrs order ini. Coklatnya cenderung lebih pahit dibanding cake yg lain. Tapi justru itu yg bikin dulu gw jatuh cinta uhuuuuuy. Gak sampe pindah ke lain hati sih, tetep suka. Apalagi tampilannya yg sexy :D


IMG_1231


Hazelnut Pralines 25k


Chocolate truffle and hazelnut cream spiked with rum married to crispy biscuit and chocolate mousse. Sentuhan rum-nya bikin cake ini jadi makin enak. Tapi terus terang, buat gw rum-nya masi bole ditambah hahahaha. Tapi mungkin juga krn nyokap gw dulu kalo bikin kue pake rum-nya nendang abis, makanya skr kalo beli kue di luar, rum-nya berasa kurang ajah wkwkwkwkk.. Tapi kue-nya lucu, ada hiasan bak makaroon di atasnya, padahal bukan hahahahaha


IMG_1235


Gak semua cake kita coba, krn kapasitas perut yang terbatas. Tapi gw jamin, semua pasti enak. Bole diliat bentuk2nya yg cantik di bawah ini :)


IMG_1214 IMG_1204 IMG_1205 IMG_1215


Thanks buat Dapur Cokelat yang udah bikin event menarik ini dan mengundang gw. Thanks buat Chef Adith yang selama ini udah memanjakan kita dengan membuat kue2 enak. Thanks buat goodie-bag-nya yg nikmattttt. Hohoho.. Ditunggu undangan2 selanjutnya yaaaaaaa :D Sukses selalu!!


IMG_1252 IMG_1253


Dapur Cokelat
Menteng
Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 62A
Jakarta Pusat
T. (+62 21) 3192-3988
F. (+62 21) 3192-3988
email: dc_menteng1@dapurcokelat.com
FB Fan Page: Dapur Cokelat
twitter: @dapurcokelat

Comments

  1. dulu kantorku di radio dalam sering banget ke dapur coklat yang tinggal lurus itu.. kalu kalah taruhan bola seringnya bayar pake dapur coklat.. suka yang tinggal sekali gigit itu deh yang kaya di goodie bag.. kuenya paling sering beli opera sih.. mantep.. keren banyak menu baru.. ga kebayang kudu habisin semua..

    ReplyDelete
  2. hihihi enak2 mbak. aku padahal gak gitu suka cake, tp kemaren doyan semua hahahahah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts