[CHINA] HanShanGong Korean Restaurant Nanjing Road Shanghai

HanShanGong (韩膳宫) adalah restaurant korea yang ditawarin waktu kita lagi nyari2 Coach di seputar Nanjing Road. Jadi abis liat Coach, trus kita sibuk nyari tempat makan kan tuh. Waktu di terowongan, ada yg nawar2in brosur selebaran gitu, kasi tau makan Korea yg murmer. Trus kayanya HT emang doyan makanan korea, jadilah kita ikutin si pembawa brosur itu sampe ke lantai 9 tempat itu restoran berada.


Tempatnya lumayan rame ya, gw kirain kecil, tp ternyata gede, layaknya restoran China di sana. Karena gw cuma berdua, jadinya males juga sih makan yg model dimasak2 gitu, en sepertinya HT pun gak suka. Dia prefer yg satuan gitu. Jadi ya gw ikutin aja sih model yg spt dia pesen.


6bac6dd5-97fe-45d3-b40c-5122098fad13wallpaper


Awal2nya kita dikasi appetizer semacam pumpkin pudding gitu deh :) Enak sih. Manis en light. Padahal gw gk pernah tau pumpkin bisa seenak itu dijadiin pudding. Biasa makannya labu siam sih hahahahaha *salah fokus*


20130426_114502


Nasi Campur Ikan Yu Ie ¥ 23


Ini orderan HT. Isinya seafood. Gw sempet nyobain, enak juga. Agak pedes. En porsinya banyak hohoho :D


20130426_115323


Nasi Campur Kapsim (Pork) ¥ 23


Nah, ini orderan gw. Isinya pork. Hohohohoho.. Pedes jugaaaa hahaha.. tp rasanya enak. porsinya banyak. Gw sampe gak abis hahhaha.. Rasanya manis pedes, dengan daging yg banyak dan sayur yg berlimpah. En, gw puassssssssssss..


20130426_115707


So, kalo mo makan korean food yg enak dan gak terlalu mahal, mampir aja deh ke Nanjing Road yak :D


Hanshangong Korean Restaurant
819号 Nanjing Road Pedestrian St, Huangpu, Shanghai, China
Brilliance Shimao International Plaza
Phone: +86 21 6352 8977

Comments

Post a Comment

Popular Posts