[CLOSED] Iga Bakar Mas Giri @ Cipete

20 Februari 2013. Gw menang kuis dari VRadio.


@VRadioFM: Selamat utk INxx (BBM) & @yennymichael masing2 mndptkan vcr Iga Bakar Mas Giri @ Rp 200ribu. Ditunggu DM data dirinya ya.. :)


Asik deh.. Gw udah liat2 kalo Iga Bakar Mas Giri itu lokasinya utk Jakarta ada di Cipete. So, gw ambillah voucher itu di VRadio, en langsung ajak hubby janjian utk pergi. Sayangnya waktunya agak terbatas, harus dipake minggu depannya. Gw dpt 4 vouchers senilai masing2 50 rb. En 1 org bole tuker 1 voucher. Berhubung gw bertiga aja sama hubby en mertua, jadinya 1 voucher terpaksa bakal nganggur :(


2 Maret 2013. Gw meluncur ke sana :) Ngajak nyokap gw, tp kayanya lagi males, padahal gw ud blg, kurang 1 org, tp nyokap ternyata gak ngerti maksudnya, en gak nanya juga, jadi gw juga gk bs jelasin. Gw cuma mikir, nyokap males jalan, ya sud nasib deh. Posisi si IBMG itu ngelewatin Warung Yu Tien. Parkirannya cukup besar, jadi gampang deh buat parkir. Gampang juga dicari, keliatan gede2 plangnya :D


Inilah suasana di resto.


20130302_120559 20130302_120606 20130302_120613


Steak Iga Jumbo 45k


Ini orderan gw :) Steak iga jumbo ini steak iga dengan ukuran yg lbh besar dari steak iga biasa. Steak ini memakai saos steak yg terbuat dari saos tomat, merica dan kuah rebusan iga. Rasanya agak asam2 pedas gitu. Disajikan dengan kentang, wortel, dan buncis. Steak-nya lumayan empuk, tp gw kurang suka saosnya yg terlalu asam menurut gw :(


20130302_121445


Iga Bakar Jumbo 45k


Ini orderan hubby. Iga bakarnya jelas menu paling utama di sini. Terbuat dari olahan daging iga yang telah direbus hingga empuk. Kemudian iga dibakar dengan arang sambil dilumuri bumbu bakar yang terbuat dari gula merah dan kecap. Cara penyajian dengan disiram kuah saos iga yang terbuat dari bawang bombay, kecap, dan kuah rebusan iga yang terbuat dari aneka bumbu rempah-rempah. Beda dengan steak iga yg sausnya asam, iga bakar ini sausnya manis. En, lagi2 buat gw terlalu manis :(


20130302_121452


Paket Ayam Bakar 23k


Ini orderan mertua nih. Enak juga sih. Dagingnya empuk :D Disajikan dengan nasi, timun, dan selada. Nikmat sih liat mertua makan hahahaha.. Wangi ayam bakarnya mengundang banget :D


20130302_121457


Perkedel Iga 8k


Gw pesen 2 perkedel jadi 16k. Enak neh perkedelnya. Gede banget hohohoho.. Isinya daging iga. Gw baru pernah makan perkedel iga hehehe.. Biasanya perkedel warteg atau perkedel enak buatan mertua hihihi..


20130302_120912


Es Campur 15k


Wah, es campurnya enak nih. Porsi besar pula. Pake roti, nangka, jagung, tape, bahkan ada kacang merah hehehe. Tapi beneran enak nih. Gw suka banget :) Manisnya pas. Enaaaaaaaak..


20130302_123032


Dan ini dia bintangnya.. 4 buah vouchers yg menyenangkan hati :)


20130302_120408


Oya, krn voucher cuma bole pake 3, sisa 1 voucher gw kasi ke 2 mas2 yg lagi asik makan di belakang gw. Senang liat mata mereka berbinar2 dpt 1 voucher 50 rb hohoho pay it forward guys :D


Iga Bakar Mas Giri
Cabang Jakarta
Jl. Cipete Raya No. 68
Jakarta Selatan
Telp: 021-7664486
twitter: @iga_masgiri

Comments

  1. dikau baik hati ya kasih si masmas voucher.. semoga dikasih tahu expired datenya..
    bahagia makan bayar voucher.. napa ga ajak temen gitu biar pas 4.. ato tetangga..

    ReplyDelete
  2. jadi pengen nyobain perkedel iga..

    ReplyDelete
  3. mereka lagi makan mbak, jadi bs langsung pake hehehhe.. mayan kan diskon 50 rb. pingin ajak temen, tp udah dadakan perginya, jadi gak ngajak siapa2 lagi deh. ya sud, rejeki 2 mas2 itu lah hahaha

    ReplyDelete
  4. enak tuh mbak hahaha aku aja pingin lagi :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts