Man of Steel (2013)

15 Juni 2013. Rencananya mo foodtasting di salah satu hotel di jakarta selatan. Tapi karena sesuatu hal, harus re-schedule. So, pagi ini diawali dengan jemput nyokap di Kuncit. Ceritanya sih mo bantuin nyokap bawa kipas angin yg mo dibeli, tp walhasil cuma mampir makan nasi campur di eatery, trus anter nyokap pulang. Gak jadi beli kipas anginnya hahaha.. Abis itu baru deh kita meluncur ke PP, en nuker free tickets di Blitzmegaplex. Yup, nuker tiket, karena sejak gw punya rekening bank di salah satu bank pemerintah, gw en hubby bs dpt free tickets nonton di blitz setiap hari sabtu, utk film reguler dan 3D. Woohoo!!!


mansteel




Di bumi, Kal-El ditemukan dan dibesarkan oleh sepasang suami istri, Jonathan Kent (Kevin Costner) dan Martha Kent (Diane Lane), dan dinamakan Clark. Clark kecil sungguh menderita dengan kekuatan super yg ia miliki, tp Clark dewasa akhirnya bs menerima keadaan dirinya, walaupun Jonathan melarangnya untuk memperlihatkan kekuatannya ke orang lain, krn takut org2 gak bisa menerimanya. Sampai suatu hari Clark bertemu dengan Lois Lane (Amy Adams), jurnalis dari Daily Planet, anak buah Perry White (Laurence Fishburne).


Pertemuan mereka menuntun ke arah peristiwa yang menghebohkan dunia. Zod datang mencari codex. Jendral Swanwick (Harry Lennix) dan Kolonel Nathan Hardy (Christopher Meloni) sibuk mencari siapa sebenarnya yg dicari Zod. Apa yang terjadi kemudian? Ditonton aja ya, kalo diceritain semua, gak ada yg nonton ntar :D


Gw suka banget ini film. Banyak berita beredar yg bilang film ini bosen lah, bertele2 lah, dll dll. Tapi gw tetap dengan kemauan kuat gw utk nonton. En gak nyesel. Gak ada sekali pun adegan membosankan ya. Semua adegan penuh arti *taelaaa* Gw suka peran Kevin Costner. Aaaaaaaaaaaaah, masi keren. Apalagi waktu adegan tanpa bicara. Hanya bahasa tubuh. Yang udah nonton pasti ngerti. Gw gak bole spoiler di sini. Pokoknya itu adegan paling bagus di film ini. Paling bagusssssssssssss. *hiks*


Film ini berhasil memunculkan sosok Clark yang lebih "manusiawi". Biar bagaimana pun, Clark adalah alien di bumi. Gak segampang itu beradaptasi dengan kemampuan supernya dan kondisi bumi. Tapi di sini juga bisa kita liat betapa Clark berusaha keras untuk membaur dengan manusia. Film ini juga merupakan film dengan penghancuran property paling banyak sepertinya hahahahaha.. Seru banget deh filmnya. Geraknya cepet, gak bakal bisa bosen. Tapi emang kalo gw liat, ada bbrp bagian sedikit butuh konsentrasi lebih dibanding kalo nonton film2 yg gak pake mikir. So, bisa jadi emang ngebosenin buat yg gak suka tipe film berat. Gak percaya? Buktiin deh, tonton aja sendiri. Jadi bisa tau, kalian demen film light santai2, atau demen film drama, berat dan pake mikir. Kalo gw, suka semuaaaaaaaaa :D


sometimes you have to take a leap of faith first, the trust comes later.

Comments

  1. I loved this movie..I have seen it thrice till now..

    ReplyDelete
  2. yang aneh celana merahnya kog ga ada ya? *dibahas.. :D

    ReplyDelete
  3. ya ampun, celana merahnya ada di lemari baju aku wkwkwkwkwkk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts