Kopi Melali at Ruko MOI Mall of Indonesia Kelapa Gading Jakarta

October 28th, 2018. Pas mereka baru aja buka, gw udah mau mampir, tapi sayang banget lokasi agak jauh. Jadi belon sempet ke Kopi Melali deh. Pas banget gw ada acara ke MOI, eeeh diajakin ke sana. Yawdah sekalian mampir deh ya.


Tempatnya gak terlalu besar, tapi ada sudut cantik yang bisa buat foto2 OOTD para cewe2 dan cowo2 ganjen. Iya kaya gw gini lah hahaha. Tempat buat duduk juga gak terlalu banyak. Tapi tipenya emang bukan buat duduk kerja laptopan berlama2. Cuma kalo buat ngobrol hang out sama temen2, bole lah di situ. Recommended kok.




Specialty Kopi Susu

Ubud 15k

Kopi Susunya enak. Gw minta mereka bikin single shot aja jadi gak terlalu kenceng kopinya. Cocok banget sama selera gw hahaha. Kalo kopi demen yang selaw2 aja.


Uluwatu 17k

Nyobain Es Kopi Susu Uluwatu. Ini kopi susu pisang. Enak juga. Pisangnya bercampur sempurna dengan kopinya. Dan rasanya gak aneh sama sekali. Buat yang bosen sama es kopi susu biasa, ini bisa jadi pilihan.


Green Tea Latte 35k

Berhubung hubby gak minum kopi, jadinya green tea latte bisa jadi pilihan lain selain coklat atau red velvet atau taro latte. Rasa green tea-nya gak terlalu pahit tapi juga gak kemanisan. Cocok dengan selera hubby dan selera gw. Recommended kok buat penggemar green tea.


New York Cheesecake

Buat penggemar cheesecake, mungkin suka ya sama cheesecake tipe ini. Gw sendiri sih biasa aja ya. Terlalu dense buat gw. Rasanya sih enak, tapi teksturnya kurang moist buat gw. Eh ini buat gw loh ya. Kalo yg demen tipe kaya gini, pasti suka kok.


Thank you Kopi Melali. Kalo maen ke MOI harus mampir deh.

Kopi Melali
Mall of Indonesia
Ruko MOI Blok K1
Jl. Boulevard Barat Raya
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 877-8718-0358
IG: @kopimelali

Comments

Popular Posts