Kopè at Tugu at Rasuna Said Kuningan Jakarta

October 26th, 2018. Sebetulnya ini ke Kopè at Tugu curi2 waktu banget. Pas adek gw masuk RS, setiap hari gw nemenin kan. Abis kasian kalo di RS sendirian terus kaga ada yg nemenin. Berhubung adek laki satu2nya, ya mau gak mau lah gw temenin. Nah setelah setiap hari ke RS dari pagi sampe sore, hari itu gw minta datang siangan. Agak bosen di RS kan. Jadi paginya gw ke Kopè dulu hihihi.


Lokasi coffee shopnya ada di lobby Wisma Tugu 2. Begitu sampe di gedungnya langsung keliatan kok. Dan gw cukup terkesima. Tempatnya bagus loh. Well, gw mungkin mikirnya "Coffee shop kalo di gedung kantoran cuma basa basi aja biasanya." Wew, jaman sekarang gak gitu jugaaaa. Sekarang semua tempat berlomba2 menampilkan sisi terbaik mereka. Cakeeeep.





Cafe Latte 30k

Seperti gw bilang, coffee shop-nya gak main2, makanya gw cukup seneng pas mesen latte, ternyata enak loh. Kopinya light tapi cukup berasa loh. Jadi kalo buat orang kantoran yang butuh, pasti cocok banget deh minum kopinya.


Strawberry Yoghurt 20k

Terus terang, gw bukan penggemar buah stroberi. Tapi kalo lapis surabaya maunya pake selai stroberi. Kalo liat yoghurt, maunya yg rasa stroberi hehehe. Seger asem2 gitu enak hehehe. Dan stroberi yoghurt di sini ternyata enak parah. Asem bangetttt. Yaowoh ini nulis aja sambil masi kebayang asemnya. Enak diminum dingin2 yak.



Banana Cake 15k

Banana Cake-nya oke juga. Gw cukup suka teksturnya yang gak terlalu crumbly. Jadi gak ancur2 gitu. Agak males kalo makan banana cake yang ancur2an. Makin dimakan makin ancur. Itu sebabnya gw suka makan kue kaya makan nasi rames. Diaduk2 pake tangan, diudek2, trus baru dimakan hihihi.


Great job Kopè. Recommended coffee shop di gedung kantor. Nyoh ke sono.

Kopè at Tugu
Wisma Tugu 2 Lobby Floor
Jl. H. R. Rasuna Said
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 896-7907-8998
IG: @kopeattugu

Comments

Popular Posts