[CLOSED] The Coffee Theory at Menteng Jakarta

November 1st, 2018. Gw tau ada The Coffee Theory buka di Menteng dapet info dari adek gw yang keceh banget. Doi sering banget info tempat baru hahaha apalagi sejak dia kaga kerja lagi hihihi. Nice! Gw jadi tau banyak tempat baru dari doi hahaha. Oya selama ini taunya mereka buka di Rumah Genjing. Tapi karena jauh, jadi belon sempet mampir sih.


Yang pertama gw notice adalah.. parkiran mobil luas. Hihihi. Jadi buat yang mikirin parkiran spt hubby gw, pasti hepi kalo ke sini. Tempatnya emang gabung sama coworking space gitu kalo gak salah. Ngambil tempat di salah satu sudut, gak terlalu besar, tapi cukup nyaman buat nongkrong. Bisa laptopan kalo mau. Cuma karena gw emang gak mo lama2, gw gak bawa laptop sih, jadi cuma sebentar di situ.






Coffe Moving On (Kopi Kampung) 20k

Nama es kopi susu sekarang ini makin lucu2 ya. Ini juga lucu, moving on. Bagaikan gadis yang sedang galau, gw pesen dah. (((GADIS))) Hahaha. Gw minta kopinya gak terlalu banyak sih, tapi ternyata masi kenceng ya. Mungkin emang tipe kopinya yang strong. Gw minum pelan2 sih, tapi lumayan juga. Buat yg suka kopi kenceng, cobain deh.


The Coffee Theory
Jl. Jaksa No. 4
Menteng, Jakarta
Phone: +62 877-8818-9432
IG: @thecoffeetheoryofficial

Comments

Popular Posts