Sedjenak Koffie En Eethuis at Sabang Menteng Jakarta

October 22nd, 2018. Begitu denger namanya, eh lucu ya, Sedjenak Koffie En Eethuis. Trus awalnya gatau posisinya sebelah mana, eh ternyata di Sabang. Langsung deh gw samperin pas maen2 ke deket2 sana. Hihihi. Dan baru tau waktu itu kalo sekarang jalan Sabang situ satu arah. Moga-moga jadi gak macet yak.


Tempatnya lumayan gede kok. Ada outdoor area juga. Gw pilih duduk di dalam karena emang hampir gak pernah mau di outdoor, apalagi kalo barengan sama yg smoking area. Gak deh. Menyerah. Di sebelah dalam gitu juga ada pojokan yang lucu. Tapi karena gw sendirian, jadi ribet juga kalo duduk di situ. Jadi gw pilih yang deretan menghadap ke coffee bar-nya.






Kopi Susu Sedjenak 25k

Kopi Susunya enak. Karena gw minta gak banyak2 kopinya, jadi teksturnya jadi cukup light. Rasanya juga enak. Manis2 ngangenin gitu. Hahaha.



Nasi Goreng Telur 31k

Kebetulan belum makan siang, gw pesen nasi goreng telur. Yaaa karena emang cuma nasi dan telur, rasanya jadi gitu aja. Kurang nendang karena gak ada dagingnya. Mungkin laen kali hrs coba menu nasi lainnya. Kayanya enak2 juga.


Thank you Sedjenak Koffie. Ntar balik lagi dalam waktu dekat deh.

Sedjenak Koffie En Eethuis
Jl. Haji Agus Salim No. 23
Menteng, Jakarta
Phone: +62 822-9192-1111
IG: @sedjenak.koffie

Comments

Popular Posts