Kopinette at Blora Thamrin Jakarta

November 1st, 2018. Pertama tau ada Kopinette di Blora, langsung deh gw jadwalin ke sana. Pindah dari satu tempat ke tempat lain emang melelahkan, tapi gw rela deh, biar banyak temen2 tau tempat ngopi baru di sekitaran hehehe.


Yup, tempatnya mungil, mojok gitu deh pokoknya. Tapi nyaman buat nongkrong sama temen2 sekantor. Eh gak 1 kantor juga sih yg nongkrong. Ya ngerti lah maksud gw hahaha. Gw belon ke sana lagi nih. Kayanya sebelah dalamnya udah jadi deh. Waktu gw ke sana belon ada tempat duduk di dalam soalnya. Huhuhu. Pengen!


Kopinette Pudding 27k

Biasanya kalo minuman2 gitu pake topping ini itu gw suka gak mau, cuma karena pake puding, penasaran juga kan. Seperti biasa gw minta kopinya single shot sajah. Pudingnya kusuka. Lembut dan soft banget. Cocok dicampur ke kopinya. Nyam.


Matcho 30k

Sentuhan matcha selalu enak buat gw. Ada orang yang gak suka dengan matcha, tapi gw sih doyan aja. Matcho bikinan Kopinette bole banget dicoba. Seru rasanya. Matcha latte dengan puding coklat. Nyam.



Chomat 27k

Kalo ini justru kebalikan nih. Chocolate drink dengan puding matcha. Wow, enak loh. Buat penggemar minuman coklat, harus banget cobain chomat. Recommended!



Congrats again Kopinette. Ditunggu cabang selanjutnya ya.

Kopinette
Jl. Blora No. 7
Thamrin, Jakarta
Phone: +62 821-2532-3611
IG: @kopinette.id

Comments

Popular Posts