Roosevelt at Goodrich Suites Fatmawati Jakarta

January 10th, 2019. Udah sering lewatin Goodrich Suites, tapi baru tau ada Roosevelt di dalamnya. Diajakin ke sana Sabtu malam sebetulnya, tapi gw sempet nanya emang, apakah gak bisa siang saja, karena lebih bagus fotonya kalo pake natural light kan. Awalnya sih gak bisa lunch, eh terus bisaaaa. Horeeee. Gw ajak Cindy ke sana, karena hari Kamis kan, jadi dia bisa ikut.


Lokasinya di lantai 8 Goodrich Suites. Pas keluar lift, disambut suasana yang remang2. Trus masuk ke dalam, OMG, bagus banget tempatnya. Very spacious. Ada outdoor juga, tapi panas hawanya. Jadi gw en Cindy memilih duduk di sebelah dalam. Ke area outdoor hanya utk foto makanannya saja. Nyaman banget sih tempatnya, cuma agak bau rokok sih, untung gw pake masker jadi gak gitu terganggu. Oya, gw malah reunian di situ karena ternyata marketingnya sodara gw hahahaha.






Ice Tea


Orange Juice

Wow orange juice-nya seger banget. Jeruk murni. Manisnya alami.


Shrimp Taco
fried shrimps, crispy tortilla, avocado, corn, chili, cilantro

Sebagai starter, ada shrimp taco. Crispy tortilla-nya homemade loh. Isiannya ada avocado yang dipotong kecil2, jagung dan dikasi udang goreng yang cantik. Rasanya? Sedaaaaap! Ada sedikit pedas tapi penggemar taco pasti tau kalo taco gak pedas ya kurang nendang.



Mojo Chicken Skewer
orange marinated chicken skewer, cilantro, chili mayo

Gw sih bukan penggemar sate banget ya. Tapi satenya Roosevelt agak beda ya. Enak loh, ada rasa jeruk2nya. Unik banget. Tekstur dagingnya empuk, dengan rasa yang gurih. Cocok banget buat starter sebelum makan kenyang.



Seafood Vermicelli
mussels, shrimp, squid, dried tuna, ebi, chili, coriander, egg

Bihun goreng salah satu menu favorit gw, tapi gak semua bihun goreng gw suka. Begitu bihun goreng Roosevelt dihidangkan di depan gw, gw langsung tau kalo gw bakal suka hahaha. Teksturnya agak basah soalnya. Gw suka banget deh. Kalo Cindy lebih suka kalo agak kering. Beda selera ya hehehe. Tapi menurut Chef, itu bisa request kok mau tipe kaya gimana. Great job, Chef. Oya, isiannya banyak banget loh. Ada kerang, udang, cumi, tuna, ebi, dll.



Tajima Ribeye
350gr and 20 days aged tajima, cube roll, homemade fries, crispy garlic, tomato salsa hollandaise, chimichuri lemon, pickles

Penampakan Tajima Ribeye-nya agak kering keliatannya. Tapi pas dimakan ternyata empuk banget. Disajikan dengan beberapa macam saus dan cocolan, tapi gw lebih suka makan tanpa saus. Jadi langsung dimakan gitu aja hahaha. Homemade fries-nya dabest sih. Kayanya bakal balik lagi buat minta dibikinin sekantong plastik fries-nya HAHAHA. Enak bangettttt.




White Chocolate Mango Lava

Dessertnya unik. Pada jaman dahulu kala kan banyak dessert lucu2, seperti chocolate lava, trus coklat yang disiram saus coklat panas trus merekah pecah2, nah kalo ini Chef bikin kreasi baru. Jadi coklat putih disiram saus mangga panas trus jatuh ke gelas yang udah ada buah mangga dan ada es krimnya. Unik. Dan yang pasti, enak! Recommended deh.





Thank you Roosevelt for the lovely lunch. Definitely a keeper!

Roosevelt
Goodrich Suites 8th Floor
Jl. Pangeran Antasari No. 60
Fatmawati, Jakarta
Phone: +62 21 27937122
IG: @roosevelt_jakarta

Comments

Popular Posts