[CLOSED] Beanocular at Kantorkuu Rasuna Said Kuningan Jakarta

October 26th, 2018. Di hari yang sama keliling perkantoran Rasuna Said, gw mampirlah ke Beanocular Coffee. Lokasinya jadi satu dengan Kantorkuu CoWorkingSpace. Ada di garis depan. Sebelum masuk ke Kantorkuu, pasti liat Beanocular duluan.


Begitu masuk langsung ketemu semacam hall yang gede. Ada beberapa meja tersebar. Ada tempat buat duduk yang susun2 kaya tangga gitu. Bagus deh. Di atas juga ada tempat duduk, tapi gw gak naek karena ada orang pas gw ke sana. Nah coffee bar-nya ada di sebelah kiri. CoWorkingSpace ada di area belakang coffee bar. Gw gak masuk karena kalo masuk harus bayar lagi. Kebetulan gak mo lama2 juga di sana. Jadi gw mesen kopi trus duduk di depannya.






Mochachino 27k

Baru ngeh ternyata sebelum ke Korea, gw udah demen minuman mocha ya hahaha. Iya pas di Korea itu nemu minuman mocha enak semua. LOL. Jadi pas balik Jakarta, lebih demen mocha malahan. Oya, Mochachino-nya lumayan enak loh. Pait2 coklatnya berasa. Recommended deh.



Beanocular
Kantorkuu Co Working Space
Agro Plaza Ground Floor
Jl. HR Rasuna Said Blok X2 No. 1
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 816-1433-190
IG: @beanocular

Comments

Popular Posts