Infinite Cafe at Rasuna Said Kuningan Jakarta

October 26th, 2018. Sekalian jalan di hari itu, gw mampir lah ke Infinite Cafe. Tempat yang udah lumayan lama buka, dan lokasinya ada di Gedung Wirausaha. Penasaran juga sih sama tempatnya. Jadi, gw menyempatkan diri mampir ke sana.


Tempatnya khas resto di gedung kantoran gitu. Sederhana dan cukup nyaman. Gak mewah atau kekinian, tapi emang beneran tempat buat makan pegawai kantor. Mereka juga gak jual makanan asal2an. Menu2 bervariasi dan ada es kopi susu juga. Nah itu yang kekinian tuh hahaha.





Iced Kopi Gaul 28k (promo khusus Jumat 15k)
Iced single espresso, Fresh milk, Condensed millk with 100% pure palm sugar

Tipikal es kopi susu pake gula aren. Enak kok. Tapi kopinya berasa banget. Buat gw kurang milky dikit hehehe. Tapi oke lah. Apalagi kalo Jumat murah kan cuma 15 rebu.



Iced Mango Tea 37k
Black tea, Mango liquid, Mango syrup, Mango fruit

Berhubung mo sekalian lunch, gw pesen iced mango tea juga. Gak cukup kalo cuma es kopi susu hehehe. Enak nih iced mango tea-nya. Manisnya pas, mangganya berasa. Hmm...


Rice Burger 47k
Double beef patty, Egg and Garlic rice

Sampe sana lgs nyari nasi. Tapi sebetulnya juga lagi gak pengen banyak2 makan nasi. Eh terus liat ada menu rice burger. Bole juga nih kayanya lucu. Pas sampe di meja juga keliatannya masi lucu. Kecil2 gitu kan. Tapi pas gw makan,  udah gak lucu lagi, karena ternyata porsinya banyaaaaak. Kekenyangan banget hahaha. Rasanya enak kok. Burger pattynya gurih dan flavourful banget. Nasinya pake garlic rice, jadi emang beda. Bukan nasi putih biasa. Sedaaaap.


Mee Ayam 36k
Classic noodle with chicken toppings

Pas ngobrol2, eh gw malah dikasi cobain bakmi ayamnya. Hepi sekali hari itu hahaha. Disajikan dengan topping daging ayam dan ada pangsit gorengnya plus kuah semangkok kecil. Pas udah mesen rice burger, baru liat kalo ada menu bakmi. Eh pas banget disuruh cobain. Wah, gw lumayan suka nih, karena daging ayamnya generous banget. Tekstur mie-nya ok kok, tapi gw emang prefer yang lebih lembek. Next time ke sana mau pesen ini lagi!!



Infinite Cafe
Gedung Wirausaha
Jl HR. Rasuna Said Kav. C No. 5
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 21 5213110
IG: @infinitecafe.id

Comments

Popular Posts