Duwe Koffietaria at Karet Jakarta

October 28th, 2018. Beberapa kali lewat jalanan Satrio, udah liat ada coffee shop baru. Tapi namanya masi ditutup hahaha. Pas Sabtu lewatin, eh ternyata udah buka, baru deh keliatan kalo namanya itu Duwe Koffietaria. Tapi gw udah keburu ada urusan ke tempat lain dan gak sempet puter balik hahaha. Akhirnya besokannya ngajak suami ke sana pagi2. Yaaay.


Nongol pagi2 di sana, pas banget mereka baru aja siap2 buka, jadi nungguin deh bentar. Ada beberapa meja di area luar, dan ruangan luas di sebelah dalam. Iya, betul. Ruangannya luas banget di dalam. Suasananya juga nyaman. Enak buat kerja laptopan. Oya, untuk parkiran mobil luas ya.








Cafe Latte 27k

Gw suka lattenya. Teksturnya mild tapi gak sampe milky banget. Aromanya juga wangi banget deh. Penggemar latte kaya gw, harus banget cobain cafe latte mereka.


Ice Matcha 35k

Ini pesenan hubby. Berhubung lagi mau yang dingin2 dan gak mau terlalu manis, jadi mesen matcha deh. Dan ternyata matcha-nya enak. Bold matcha with a hint of sweet flavour.


Donat Meses 20k

Donatnya enak karena baru banget dipanasin. Coklat mesesnya generous. Bikin hepi pas liat hehehe. Teksktur donatnya empuk dan agak berminyak. Cuma karena gw emang penggemar donat meses, jadi ya buat gw enak2 aja.


Congrats again Duwe.

Duwe Koffietaria
Jl. Prof. DR. Satrio No. 10 C
Karet, Jakarta
Phone: +62 811-888-2655
IG: @duwe.koffietaria

Comments

Popular Posts